SOLOPOS.COM - Michelle Zudith shooting Alphabet (Instagram)

Program baru TV Alphabet menjadi sinetron baru yang tayang di SCTV.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi SCTV resmi menayangkan sinetron terbaru, Alphabet. Dibintangi oleh Michelle Zudith, sinetron yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB ini juga menghadirkan para penyandang tuna netra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bisa shooting bersama dengan mereka, Michelle Zudith, mengaku sangat senang.Bahkan bintang film Magic Hour itu pun memuji akting mereka kendati memiliki keterbatasan.

Terimakasih banyak buat temen-temen dari Panti Sosial Bina Netra “Tan Miyat” yg sangat membantu di sinetron #AlfabetSCTV kalian sangat luar biasa makasi banyak sekali lag,” ucap Michelle Zudith di akun Instagramnya, michelleziu, Selasa (8/12/2015).

Menurut laporan dari Liputan6.com, Selasa, di sinetron Alphabet, Michelle Zudith beradu akting dengan Rizky Nazar. Rizky berperan sebagai Alpha, siswa jenius yang loncat kelas dari kelas 1 menjadi kelas 3 SMA. Menurut kepala sekolah, tak ada guru yang mau mengajarnya karena Alpha sudah melahap semua pelajaran dengan mudah. Padahal dulu waktu kecil, Alpha yang divonis mengidap disleksi harus terpisah dari orang tua kandungnya yang “membuang”-nya ke panti asuhan karena merasa malu memiliki anak yang mereka anggap bodoh.

Tapi Alpha tak tinggal di panti. Ia ditemukan di pinggir hutan lalu diangkat anak oleh seorang pria bernama Pak Bagas. Pak Bagas sudah punya anak perempuan, Betha (Michelle Ziudith), yang tidak bisa melihat. Alpha dan Betha akhirnya dekat. Mereka sangat menyayangi satu sama lain dan saling menjaga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya