SOLOPOS.COM - Serial Turki Gang Damai atau Huzur Sokagi ( Dizisponsorlari.com)

Program baru TV akan menghadirkan Gang Damai yang tayang di RCTI.

Solopos.com, SOLO – Setelah dilanda demam Bollywood, drama Turki seakan menjadi fenomena baru yang mampu membius penikmat layar kaca Indonesia. Setelah Abad Kejayaan di ANTV dan Elif di SCTV menuai sukses besar, giliran RCTI berencana menghadirkan drama Turki berjudul Gang Damai.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Seperti yang diketahui, SCTV sukses menayangkan serial Elif  yang selalu bertengger di posisi sepuluh besar rating TV Indonesia. Di beberapa kali penayangan, Elif bahkan mampu mengalahkan sinetron unggulan seperti 7 Manusia Harimau.

Serial Turki lainnya, Abad Kejayaan juga tak kalah sukses. Kendati tayang bukan pada waktu prime time, nyatanya Abad Kejayaan mampu menarik animo masyarakat menonton serial kontroversial itu. Hal ini dibuktikan dengan tingginya rating Abad Kejayaan yang selalu berada di posisi 20 besar.

Seakan tak mau ketinggalan, RCTI berencana memboyong serial Turki berjudul asli Hujur Sokagi. Memakai judul Indonesia, Gang Damai serial ini diproduksi pada 2012 dan berakhir pada 2013 lalu.

Serial Gang Damai menceritakan tentang sesorang bernama Bilal yang menjalin cinta dengan Feyza. Kisah cinta mereka mengalami kendala karena Bilal merupakan pribadi nmuslim taat, sementara Feyza berasal dari keluarga kaya modern.

Hingga kini, RCTI masih merahasikan kapan serial Gang Damai akan ditayangkan. Kendati belum tayang, pengguna Internet (netizen) sudah ramai membicarakannya di situs jejaring sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya