SOLOPOS.COM - Sinetron Preman Pensiun 2 (Facebook)

Program baru TV yakni Preman Pensiun 3 sudah disiapkan RCTI .

Solopos.com, SOLO – Sinetron Preman Pensiun sukses besar menarik perhatian penikmat layar kaca Indonesia. Hadir dalam dua season, RCTI sudah siap menghadirkan Preman Pensiun season tiga. Kabar itu secara langsung disampaikan melalui fanpage resmi Preman Pensiun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

JANGAN LEWATKAN EPSISODE TERAKHIR PP2 SABTU JAM 16.45 DAN TAYANG ULANG HARI INI MINGGU 19 JULI DI RCTI , SEMOGA TERHIBUR DAN BERMANFAT..AMIIN..DAN SAMPAI JUMPA DI PP3,” tulis admin di fanpage tersebut yang diposting, Minggu (17/7/2015).

Preman Pensiun sukses mencuri perhatian masyarakat lewat akting para aktor dan artisnya yang kocak. Di season dua, sinetron ini bahkan kerap berada di posisi puncak ratting TV di Indonesia. Rencana adanya cerita lanjutan tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar yang merindukan sosok Muslihat dan Qomar ini.

“Sinetron ini penuh dengan pesan moral! cuma sinetron ini yang saya suka, sinetron yang lain jelek semua! saya pecinta anime & film” movie dari negara barat… saya sangat tidak suka dengan sinetron, tapi cuma 1 sinetron yang buat saya suka… (Preman Pensiun),” tulis pemilik akun Tan Arum.

“Hahhh jadi sedih nih , Tapi ngga apa~apa kan ada Preman Pensiun 3, Semoga filmnya lebih bagus , #MissUPremanPensiun3,” lanjut pemilik akun Yuniar Indah Ayu Ningtias.

Menanti kehadiran Preman Pensiun 3, RCTI kembali menayangkan Preman Pensiun 2 yang tayang setiap hari mulai pukul 17.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya