SOLOPOS.COM - Naagin (Youtube)

Program baru TV dihadirkan SCTV untuk menyaingi serial Uttaran.

Solopos.com, SOLO – Satu lagi serial India dihadirkan stasiun televisi SCTV. Serial yang tergolong masih gres di negara asalnya itu hadir setiap hari mulai pukul 18.30 WIB. SCTV agaknya sengaja menghadirkan sinetron ini di jam prime time tepat setelah Uttaran Antv usai.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari situs resmi SCTV, Kamis (24/3/2016), Naagin menceritakan tentang Shivanya, seorang siluman ular yang bisa berubah wujud dari seekor ular menjadi seorang manusia.

Orang tuanya dibunuh oleh sekelompok orang 25 tahun yang lalu, dan sekarang Shivanya datang ke kehidupan mereka untuk membalas dendam.

Shivanya masuk ke rumah mereka sebagai seorang asisten rumah tangga dengan tujuan untuk membunuh mereka. Nasib menentukan Ritik untuk jatuh cinta kepada Shivanya.

Ritik adalah anak dari pasangan suami istri yang telah membunuh orang tua Shivanya. Dalam menjalankan misi balas dendamnya sendiri, Shivanya juga jatuh cinta kepada Ritik dan sadar bahwa Ritik bukanlah orang yang semestinya menjadi korban.

Bagaimana Shivanya akan menyelesaikan konflik rencana balas dendamnya dan rasa cinta yang ia miliki? Kedua rasa tersebut benar-benar sama terasa. Saksikan kisahnya mulai Kamis di SCTV.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya