SOLOPOS.COM - Poster Thapki (Instagram)

Program baru TV Thapki akan dihadirkan Antv.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi swasta Antv berniat memboyong dua serial baru, yakni Putri Biru dan Thapki. Di India, Thapki memiliki judul Thapki Pyar Ki dan hingga kini masih tayang.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Jumat (15/7/2016), Thapki berkisah tentang seorang gadis bernama Vani Chaturvedi, yang akrab dipanggil Thapki. Ia memiliki kekurangan yakni gagap ketika berbicara. Thapki adalah seorang gadis ceria dan cerdas.

Dia tidak pernah kehilangan harapan dan tidak menjadikan kekurangannya sebagai kendala dalam hidupnya. Thapki tidak pernah didekati pria lantaran karena gagap yang dialaminya.

Setelah beberapa waktu, tiba-tiba Thapki dilamar seorang pria bernama Diwakar Mishra. Dia tidak tahu bahwa Thapki adalah wanita gagap. Begitu dia datang ke rumahnya dan mengetahui Thapki ternyata gagap, ia pun membatalkan menyangkal pernikahan. Thapki merasa sakit hati.

Kekecewaan Thapki sedikit terobati setelah mendapat pekerjaan di News 365, milik Dhruv Pandey. Thapki dan keluarganya pun bermigrasi ke Noida. Melihat Thapki yang cerdas dan cantik, Dhruv jatuh cinta dengan Thapki dan ingin menikahinya.

Kisah cinta keduanya diwarnai dengan bermacam konflik, mulai dari wanita-wanita lain yang iri dengannya dan berusaha menggagalkan pernikahan Thapki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya