SOLOPOS.COM - Malaikat Kecil dari India (Twitter)

Program baru TV dari Antv menghadirkan Malaikat Kecil dari India.

Solopos.com, SOLO – Sukses menayangkan sinetron India, Antv, sepertinya tak ingin berpuas diri. Hal ini dibuktikan dengan penayangan sinetron Malaikat Kecil dari India.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sinetron Malaikat Kecil dari India dibintangi artis-artis dari dua negara yakni India dan Indonesia. Artis dari India berasal dari tiga serial India yakni Uttaran, Veera, dan Ganggaa.

Artis India tersebut adalah Vaishhali Thakkar pemeran Damini dalam serial Uttaran, Bhavesh Balchandani pemeran Ranvi kecil di serial Veera, Harshita Ojha pemeran Veera kevil di serial Veera, dan Ruhana Khanna pemeran Gangga di serial Gangga.

Sementara artis Indonesia yang terlibat dalam sinetron Malaikat Kecil dari India adalah Ridho Rhoma, Nadila Ernesta, dan Helmalia Putri.

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Senin (15/8/2016), Malaikat Kecil Dari India menceritakan kisah tiga anak kecil yang berjuang hidup di Jakarta. Tak hanya itu, mereka juga berusaha mencari kebebasan dari tekanan keluarga ayah mereka.

Sadia yang diperankan oleh Helmalia Putri menjadi seorang ibu yang harus mengurus tiga anaknya sendiri yaitu, Zeeshan (Bhavesh Balchandani), Khanna (Harshita Ojha), dan Zara (Ruhana Khanna).

Sinetron Malaikat Kecil dari India akan tayang mulai Senin (15/8/2016) pukul 20.30 WIB malam ini di Antv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya