SOLOPOS.COM - Serial Cinta di Musim Cherry (Kirazmevsimizle.com)

Program baru TV Cinta di Musim Cherry akan dihadirkan stasiun Trans TV.

Solopos.com, SOLO – Setelah Bollywood, kini penikmat layar kaca Indonesia tengah menggandrungi drama Turki. Dipelopori oleh Abad Kejayaan (ANTV), lalu dilanjutkan dengan serial Elif (SCTV), kini giliran Trans TV yang siap menayangkan Cinta di Musim Cherry.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di negaranya, Turki, Cinta di Musim Cherry memiliki judul asli Kiraz Mevsimi. Sinetron tersebut tayang perdana pada 25 Juni 2014. Sinetron ini berkisah tentang percintaan di tengah sebuah persahabatan.

Dikutip Solopos.com, Kamis (23/7/2015) dari beberapa sumber, drama Turki Cinta di Musim Cherry bercerita tentang Oyku (Ozge Gurel), seorang wanita muda yang tinggal bersama ibu dan adiknya. Ia berprofesi sebagai seorang perancang busana dengan masa depan cemerlang. Ia bersahabat sejak kecil dengan Mete (Daghan Gulegec), tanpa ia sadari, tumbuh cinta di hatinya.

Di lain pihak, Ayaz (Serkan Cayoglu) merupakan seorang arsitek  yang bekerja sama dengan Mete. Ia merpakan seorang pria muda yang tampan, play boy, dan arogan. Ayaz adalah  anak dari perancang busana yang diidolaan Oyku.

Situasi menjadi rumit kala Oyku salah mengirimkan surat cintanya untuk Mete yang justru terkirim ke Ayaz.  Oyku harus berpura-pura mencintai Ayaz, tapi beberapa lama kemudian cinta palsu tersebut justru menimbulkan rasa cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya