SOLOPOS.COM - Serial Bollywood Udaan (www.yodesi.net)

Program baru TV akan dihadirkan SCTV untuk mengikuti langkah kesuksesan serial Elif.

Solopos.com, SOLO— Sukses menayangkan serial Turki, Elif yang berkisah tentang lika-liku kehidupan gadis kecil yang malang, stasiun televisi SCTV akan menghadirkan serial baru TV. Serial Bollywood berjudul Udaan akan menjadi serial unggulan terbaru SCTV.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Selasa (18/8/2015), hampir serupa dengan kisah Elif, Udaan merupakan serial TV yang berkisah tentang kehidupan anak kecil bernama Chakkor. Serial baru TV itu mengisahkan kehidupan Chakkor dengan konflik di antara orang-orang dewasa yang ada di sekelilingnya.

Chakkor lahir dari seorang wanita miskin bernama Katsuri. Saat masih mengandung Chakkor, Katsuri meminjam uang kepada Tejaswini, istri pengusaha Kamal Narayan untuk pemakaman ayahnya. Pinjaman itulah yang menjadi awal kisah menyedihkan bagi Chakkor. Ia harus menjadi seorang pekerja di rumah Tejaswini saat dirinya masih berusia tujuh tahun.

Di negara asalnya, India, Udaan mulai tayang pada tahun lalu. Hingga kini, serial Udaan masih tayang di stasiun TV Colors. Jumlah episodenya hingga kini mencapai 300. Produksinya pun masih berlanjut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya