SOLOPOS.COM - Natasha Rizky (Bisnis/Instagram)

Solopos.com, SOLO-Berikut ini adalah profil Natasha Rizky yang digugat talak cerai oleh suaminya Desta.

Seperti diketahui, Desta atau Deddy Mahendra Desta mendaftarkan gugatan permohonan talak cerainya kepada Natasha Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2023, melalui kuasa hukumnya. Kabar ini pun mengejutkan warganet.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Proses perceraian itu pun berlanjut dan sidang perdana digelar pada Senin (29/5/2023). Keduanya datang menghadiri sidang dengan agenda mediasi tersebut dan sepakat untuk melanjutkan proses perceraian. Mereka juga sepakat membesarkan anak-anak mereka bersama-sama/

Sementara itu, terlepas dari kabar perceraian itu, sosok Natasha Rizky justru menjadi sorotan, lantaran selain dikenal sebagai seorang selebritas yang berbakat, nyatanya dia memiliki sejumlah bisnis yang telah berhasil dijalankan.

Hasil penelusuran Bisnis menemukan sejumlah bisnis seperti kuliner hingga fesyen sempat dirinya jajal.

Apa saja bisnis yang menjadi sumber keuangan Natasha? Berikut ulasan Bisnis selengkapnya.

  1. Buku

Karya terbaru Natasha Rizky yang berjudul “Catatan Kronik” berisi sejumlah puisi-puisi tentang berbagai aspek kehidupan, serta refleksi mendalam tentang dirinya sendiri. Melansir dari @diksiaca, karyanya ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo bekerja sama dengan YOI Books pada Juli 2022.  Sebelumnya, dia pun sudah merilis buku pertamanya yaitu, “Katanya Nikah Mudah,” 2018.

  1. Kuliner

Natasha Rizky yang lahir 23 November 1993 ini mendirikan sebuah kafe bernama ‘Mineral Café’  Gandaria, Jakarta Selatan. Berbeda dari sejumlah cafe yang menonjolkan kesan mewah dan elegan, dirinya lebih memilih desain dengan konsep eco-industrial.

Melansir dari Youtube Ken & Grat, dilihat dari depan tampak bangunan didominasi dengan warna putih. Bangunan ini tampak begitu besar. Sebelumnya, Natasha Rizky juga memiliki bisnis bernama Solovely, adonan serabi yang diolah lebih kekinian pada 2018. Sayangnya, bisnis kue artis ini sudah tutup.

  1. Endorsement

Menjadi seorang publik figur ternama Tanah Air, Natasha sering menerima banyak endorse setiap harinya. Berdasarkan penelusuran Bisnis, dengan followers 3,8 juta, dirinya kerap mengunggah barang-barang endorse mulai dari pakaian, hijab, buku, hingga makanan.

  1. TikTok

Tak hanya itu, Natasha juga kerap membagikan kesehariannya di Tiktok. Melansir dari Exolyst, dengan 67 konten serta jumlah pengikut hingga 100.000 dan total likes hingga dua juta.  Perkiraan pendapatan antara USD31,32 atau Rp467.000 hingga USD78,30 atau Rp1,1 juta per video.

  1. Fesyen

Dirinya juga meluncurkan brand hijab sendiri bernama ‘Alur Cerita’ yang terinspirasi dari perjalanan traveling.  Di Instagram brandnya sendiri, followersnya telah mencapai 171.000 seakan membuktikan bahwa produk kecantikannya banyak diminati oleh publik

  1. Youtube

Desta Natasha Family juga menjadi kanal YouTube yang ia kelola, memiliki 654.000 subscribers dan 173 video konten dari mereka telah berhasil menarik perhatian banyak orang. Berdasarkan perkiraan, mereka mendapatkan pendapatan bulanan sebesar USD480 atau Rp7,1 juta hingga USD7.700 atau Rp114,8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya