SOLOPOS.COM - Memo Sanjaya. (Instagram @anisa_bahar_new)

Solopos.com, SOLO-Mantan suami Anisa Bahar, Memo Sanjaya, meninggal dunia, berikut ini profilnya. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Kabar duka ini diinformasikan langsung oleh Anisa Bahar melalui akun Instagram miliknya. “Turut berduka cita atas meninggalnya bapak Memo Sanjaya,” tulis Anisa Bahar pada Sabtu (18/3/2023).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Anisa Bahar yang pernah menjadi istrinya pun ikut memohon doa dan meminta maaf atas nama Memo Sanjaya.  Ia berharap agar kesalahan mendiang Memo Sanjaya di masa lalu bisa dimaafkan.  “Mohon dimaafkan apabila semasa hidup beliau ada kesalahan yang disengaja atau tidak sengaja,” tuturnya.

Anisa Bahar juga berharap agar amal ibadah Memo Sanjaya bisa diterima oleh Yang Maha Kuasa. “Semoga almarhum husnul khotimah mohon doanya ya teman-teman semua,” kata Anisa Bahar.

Profil Memo Sanjaya diketahui sebagai pencipta lagu dangdut.  Dikutip dari berbagai sumber, Senin (20/3/2023), Memo Sanjaya memiliki nama asli Endang Suhendar. Dia menikah dengan Anisa Bahar dan dikaruniai anak Juwita Bahar dan Jelita Bahar.

Juwita Bahar akan mewujudkan keinginan sang ayah dengan mengumpulkan semua saudaranya di satu rumah. “Masih engga nyangka. Padahal udah janji minggu ini mau pindah kecibubur kita udah siapin yg terbaik buat ka memo Aq ajak tinggal di rumahku sampe @juwitabaharsanjaya11 dan suami udah siapin rumah besar 5 kamar biar nyaman @jelitabahar_ dan suami urusin  ya allah. Tp skrg ka memo udah engga sakit lagi ya semoga husnul khotimah … setahun terakhir kita sering silaturahmi aq datangin terus kasih semangat sehat, Mohon doanya ya teman2 semua alfateha,” tulis Anisa Bahar di Instagram seperti dikutip pada Senin (20/3/2023).

Unggahan duka Anisa Bahar ini pun langsung mendapatkan ucapan bela sungkawa dari rekan artis hingga warganet.

“Innalillahi Wa innalillahi rojiun turut berduka cita Ayank,” ujar @ratu_meta705 di kolom komentar.

“Turut berdukacita, semoga almarhum Husnul khatimah,” imbuh @irmadarmawangsa.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun turut berdukacita yang sedalam-dalamnya ya sayank cantik semoga almarhum Khusnul khatimah keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kesabaran keikhlasan,” sambung @novitasarianggraini99.

“Semoga di berikan tempat terindah di sisi Allah SWT,” tulis  @yessie_okta.

“Turut berduka cita untuk mbak anissa dan keluarga , semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT amin,” tulis @sheillaseruni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya