SOLOPOS.COM - Gio juara Masterchef Indonesia (Instagram @masterchefina)

Solopos.com, SOLO-Gio dinobatkan sebagai juara Masterchef Indonesia Season 10, berikut ini profilnya. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Gio menang telak mengalahkan Ami dengan perbedaan skor yang jauh. Gio meraih total skor 1.780, unggul jauh dibandingkan Ami.  Sebelum meraih gelar juara, tentunya keduanya bersaing dengan ketat selama tiga babak berturut-turut. Di babak satu, keduanya mendapat tantangan untuk membuat makanan classic dish pilihan para juri. Di babak satu ini, Ami unggul dengan 724 poin dan disusul dengan Gio mendapat 717 poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara di babak kedua, Gio dan Ami mendapat tantangan untuk membuat premium dish menggunakan Japanese Kobe Wagyu Kagoshima A5, dan Wagyu ini harus dikombinasi dengan ingredient lain yaitu Ikura, Celeriac, Black Truffle, Morel Mushroom, Uni, Beluga, dan juga Caviar. Dalam babak ini, Gio jauh lebih unggul dengan 268 poin dan Ami dengan 233 poin.

Di babak terakhir, Gio dan Ami mendapat tantangan untuk membuat signature dish.  Semua hidangannya mendapat poin 795.  Sementara Ami mendapat poin 791.

Sebelum mengetahui profil Gio, ketahui pula hadiah yang berhasil dibawa pulang Gio yang dinobatkan menjadi pemenang berhasil mendapatkan trofi Masterchef Indonesia, uang tunai Rp100 juta, dan 1 unit mobil.

Ami yang menjadi juara kedua mendapat uang tunai Rp50 juta dan satu unit mobil. Adapun Mario yang menjadi juara tiga mendapat hadiah  senilai Rp10 juta.

Dikutip dari berbagai sumber pada Senin (27/3/2023),  profil Gio Juara Masterchef Indonesia Season 10 diketahui memiliki nama lengkap Giovanni Vergio. Dia merupakan kelahiran 12 Desember 1994.

Dalam kehidupan pribadinya, diketahui dia sudah menikah dengan Natasha Mannuela Halim.  Natasha merupakan lahir 9 Mei 1994 adalah seorang model dan pemenang kontes kecantikan Miss Indonesia 2016 perwakilan Bangka Belitung. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss World 2016 dan berhasil mempertahankan prestasi tertinggi untuk Indonesia sebagai Runner-up 2 dan menjadi Miss World Asia 2016. Ia serta menjadi perwakilan Indonesia ketiga yang memenangkan challenge events Beauty with a Purpose ketiga kalinya berturut-turut sejak tahun 2014.

Pasangan ini menikah pada 1 Oktober 2021. Giovanni (biasa disapa Gio) merupakan pengusaha kuliner, yang juga juara MasterChef Indonesia musim kesepuluh dan kakak dari Clairine Clay, istri Joshua Suherman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya