SOLOPOS.COM - Devina Kirana. (Instagram/@kiranadevina)

Solopos.com, SOLO-Nama Devina Kirana pun jadi sorotan lantaran dia dituding sebagai selingkuhan Rizky Billar, berikut ini profinya. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Sebagaimana diketahui kasus dugaan KDRT dalam rumah tangga pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora berawal saat Lesti Kejora mengetahui perselingkuhan suaminya.  Dugaan perselingkuhan itu menyeret nama pesinetron Devina Kirana. Instagram artis 27 tahun ini pun mendadak digeruduk warganet atas sebutan orang ketiga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“inikah selingkuhan nya astaghfirullah tega bgtt sama sama perempuan padahal abis mampir kesni karna komen di tiktok,”tulis @callmenana dikutip dari Instagram @kiranadevina pada Jumat (30/9/2022).

“Ini pelakornya?” sahut @cece_fen.

Baca Juga: Warganet Tuding Devina Kirana Selingkuhan Rizky Billar

Sambil menunggul klafirikasi Devina Kirana maupun Rizky Billar terkait dugaan perselingkuhan, simak terlebih dulu profil wanita tersebut. Dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (30/9/2022), pemilik nama lengkap Devina Kirana Ayu Larasati itu merupakan artis kelahiran Bogor, Jawa Barat pada 24 November 1994.

Devina Kirana mengawali karier di acara televisi Unix pada 2013. Ia juga menjadi model video klip Kotak ft Anggun di 2016.

Sementara itu di dunia film, debut Devina Kirana hadir di Roy Kiyoshi: The Untold Story (2019). Selanjutnya, artis 27 tahun ini merambah sinetron.

Baca Juga: Ini Ramalan Mbak You soal Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora

Sinetron Fatih di Kampung Jawara 4, 4 Sehat 5 Sule tayang di 2020. Sementara itu nama Devina Kirana mulai melambung sejak membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2.  Di sinetron ini dia berperan sebagai Rosalinda. Rizky Billar juga membintangi sinetron ini.

Profil Devina Kirana dalam kehidupan asmara tidak begitu terekspose. Hanya pada 2021, dia dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan adik Almarhum Olga Syahputra, Billy syahputra.

Baca Juga: Warganet Bahas Kasus Dugaan KDRT Lesti Kejora, Nama Dinda Hauw Ikut Disebut

Sayangnya, hubungan mereka tak berlangsung lama. Setelah tiga bulan menjalani hubungan asmara, keduanya sepakat untuk berpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya