SOLOPOS.COM - Denny SIregar. (Youtube Cokro TV)

Solopos.com, SOLO-Sosok Denny Siregar tengah jadi perhatian warganet dan trending di Twitter, berikut ini profil pria yang dikenal sebagai influencer dan penulis ini. Sebagaimana diketahui dia menolak jabatan komisaris BUMN yang ditawarkan Menteri BUMN Erick Thohir.

Alasan dia menolak jabatan tersebut juga karena masalah sepele yakni masalah sandal jepit. Menurut Denny, jabatan komisaris BUMN adalah jabatan di mana dirinya akan diharuskan ngantor lengkap dengan mengenakan seragam perlente.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lagi gala premier Sayap Sayap Patah sama kang @erickthohir. Ditanyain bro mau jadi komisaris? Gua jawab gak ah, kang. Males ngantor gak bisa pake sendal jepit,” cuitnya dengan nada bercanda dikutip dari akun Twitternya pada Minggu (14/8/2022).

Profil dan fakta menarik tentang Denny Siregar pun banyak dicari oleh masyarakat karena penasaran dengan sosoknya. Dikutip dari berbagai sumber, pria bernama lengkap Denny Zulfikar Siregar itu lahir di Medan, 3 Oktober 1973.

Baca Juga: Dibintangi Nicholas Saputra, Trailer Sayap-Sayap Patah Resmi Rilis

Sebagai influencer dia memiliki sejumlah akun media sosial antara lain Instagram: @dennysirregar, Twitter: @Dennysiregar7 dan kanal  YouTube: Denny Siregar.

Profil Denny Siregar juga diketahui sebagai produser eksekutif film Sayap-Sayap Patah yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.  Film ini akan tayang pada 18 Agustus 2022.

Mengutip Bisnis.com, Minggu, Denny mendapatkan ilmu jurnalistik di Radio Suara Surabaya. Dia kemudian pindah ke Bali dan meraih penghargaan The Best National Sales saat bekerja di perusahaan multinasional. Dia adalah sosok berpengaruh dalam berdirinya Radio Pendidikan di Dinas Pendidikan Jatim. Bukan hanya itu, dia pernah menulis karya tentang Ahok dan Jokowi.

Baca Juga: Adegan Mesra Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Bikin Warganet Baper

Di Twitternya, dia sedang gencar mempromosikan film Sayap-Sayap Patah. Film ini diketahui premiere pada Sabtu (13/8/2022) kemarin. “Jujur gua gak nyangka Ariel Tatum bisa sehebat itu mainnya. Dia jadi wanita yg kuat dan perfect wife. Akting Ariel bisa mengoyak2 perasaan penonton bahkan anggota Densus untuk mengeluarkan airmata. Ariel hamil jadi trending. Congrats, riel. Semoga bisa masuk nominasi FFI nanti,” tulisnya di akun Twitter @dennysiregar7 seperti dikutip pada Minggu (14/8/2022).

Cuitan Denny Siregar tentang alasan dirinya menolak jabatan komisaris BUMN dari Erick Thohir itu juga mengundang beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet memberikan dukungan atas keputusan tersebut. “Jangan bang nnt lom setaun sdh disuruh resign. Mending ky skrg bebas. Bebas cari makan yg halal n haram,”cuit warganet.

“Gau usah jadi komisaris. Nanti ketahuan dimana kantornya trs disamperin. Kan gak bisa sembunyi lagi. Sayang sama ring jantung,” tulis warganet dengan nada bercanda.

“Kalo jabatan komisaris freelance boleh ya bang,” cuit warganet lainnya bercanda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya