SOLOPOS.COM - Chandra Liow. (Instagram/@chandraliow)

Solopos.com, SOLO-Nama Youtuber Chandra Liow jadi sorotan warganet, alhasil profil Sang Youtuber pun divari warganet. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Namanya jadi sorotan lantaran utas Inayma trending di Twitter yang dibuatnya pada 30 September 2022. Inayma mengaku pernah mendapat kekerasan dari beberapa orang terdekatnya, termasuk sang mantan. Inayma menyebutkan tentang seorang Youtuber yang mengajaknya mati bersama dengan menabrakkan mobil yang mereka tumpangi. Sosok tersebut diduga kuat adalah Chandra Liow, mantan kekasih Inayma.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Menanggapi rumor yang beredar tentang dirinya, Chandra Liow menegaskan semua tuduhan tersebut tidak benar dan dia siap mengadakan konferensi pers untuk memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Chandra Liow bakal Klarifikasi terkait Tuduhan Inayma

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti apakah profil Chandra Liow yang mendadak jadi sorotan warganet gara-gara cuitan mantan kekasihnya? Berikut ini ulasannya seperti dikutip dari berbagai sumber.

Pria bernama lengkap Chandra Timothy Liow ini selama ini dikenal sebagai aktor, sutradara, konten kreator serta Youtuber Tanah Air.  Pria kelahiran pada 21 Juni 1993 ini juga dikenal sebagai sutradara film layar lebar berjudul Bucin. Selain itu, pria 29 tahun itu juga pernah membintangi empat judul film layar lebar, terakhir adalah Bucin.

Baca Juga: Profil Nessie Jugde, Youtuber Kelahiran Solo yang Diselingkuhi Pacar

Pada tahun 2018, Chandra bersama Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia menerima piala Anugerah Musik Indonesia dalam kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dengan lagu Sweet Talk.[6]

Kesuksesanya sebagai YouTuber diawali pada tahun 2008, kini Chandra berhasil menjadi salah satu YouTuber berkualitas dengan konten komedia. Selain itu ia juga membuat channel bernama Tim2One bersama Tommy Lim dengan konten reaksi editor.

Pada 2015, Chandra Liow pernah menjadi nomine Influence Asia, ajang penghargaan media sosial terbesar di Asia.  Chandra meraih nominasi di tiga kategori (Best Youtube Channel, Best Youtube Personality, serta kategori Lifestyle) penghargaan Influence Asia 2015, sebuah acara penghargaan media sosial terbesar di Asia yang diadakan di Singapura. Selain itu saluran Youtubenya telah menerima penghargaan Gold Play Button dari Youtube karena memiliki lebih dari 1.000.000 pelanggan video (subscriber).

Baca Juga: Video Youtube Rewind Indonesia 2020 Viral Ditonton 5 Juta Kali

Setelah mengetahui profil Chandra Liow, berikut ini biodatanya:

Nama lengkap: Chandra Timothy Liow

Nama panggung: Chandra Liow

Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 21 Juni 1993
Agama: Kristen

Nama Instagram: @chandraliow
YouTube : @Tim2one

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya