Kategori: Artis

Profil Chacha Sherly, Eks Trio Macan yang Meninggal di Usia 29 Tahun karena Kecelakaan


Solopos.com/Nugroho Meidinata/Newswire

Solopos.com, SOLO -- Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia karena kecelakaan, berikut ini profil lengkap dari perempuan berusia 29 tahun itu.

Chacha Sherly meninggal dunia karena kecelakaan di Tol Solo - Semarang KM 428 pada Senin (4/1/2021). Kabar duka tersebut benar-benar mengejutkan dunia hiburan Tanah Air, terutama manajernya, Chorus Okky.

Jelang Pemeriksaan Polisi, Ini Kata Michael Yukinobu di Instagram

Ia pun menjelaskan Chacha Sherly sebetulnya sedang menuju ke Surabaya untuk merayakan tahun baru bersama keluarga besarnya. Nahasnya, di perjalanan Chacha Sherly terlibat kecelakaan dan meninggal dunia setelah menjalani perawatan.

"Chaha dari Jakarta ke Surabaya ke Surabaya itu memang mau merayakan tahun baru bersama keluarganya. Rencananya dia itu kemarin sudah sampai Jakarta, karena besok ada syuting juga kan. Nah dia bawa kendaraan sama temannya. Jadi saat kecelekaan di tol Ungaran baru terjadi kecelekaan," terang Okky dilansir Detik.com.

Solo Diklaim Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia, Setuju?

Kabar duka juga dirasakan oleh rekannya di Trio Macan, Lia. Melalui akun Instagram @lyia_tm, ia mengungkap kesedihannya. "Selamat jalan saudaraku," katanya singkat.

Meninggal di usia 29 tahun, berikut ini profil lengkap dari Chacha Sherly.

Doa Melupakan Mantan, Biar Kamu Cepat Move On

Profil Chacha Sherly

Dikutip dari Liputan6.com, Chacha Sherly lahir di Bondowoso, Jawa Timur pada 23 Januari 1991.

Dara cantik yang memiliki nama asli Yuselli Agus ini memulai masuk di dunia hiburan sejak bergabung dengan Trio Macan pada 2011.

Ukuran Payudara Perempuan yang Normal Berapa Sih?

Semenjak itu, namanya mulai dikenal masyarakat luas. Apalagi dengan rekan-rekannya di Trio Macan, ia juga merilis lagu yang cukup fenomenal kala itu, yakni Iwak Peyek.

Akan tetapi, setelah delapan tahun bergabung dengan Trio Macan, Chacha Sherly memutuskan untuk tak bergabung lagi dengan Trio Macan karena kontraknya tak diperpanjang.

Profil Michael Yukinobu de Fretes: Disebut Gak Suka Anak-anak

Profil selanjutnya adalah setelah hengkang dari Trio Macan, Chacha Sherly memutuskan untuk bersolo karier dan merilis lagu berjudul Bersamanya.

Selain bernyanyi, ia juga menekuni sebagai youtuber dengan channel pribadi bernama Chacha Sherly Official. Ia pun kerap membagikan video-video kesehariannya di kanal Youtube tersebut.

5 Makanan yang Bisa Buat Tahan Lama di Ranjang, Pria Wajib Tahu!

Rizieq Shihab Diramalkan Akan Jadi Menteri Agama 2024, Akankah Mau?

Kabar Artis Terbaru

Share
Dipublikasikan oleh
Nugroho Meidinata