SOLOPOS.COM - Catherine Wilson. (Instagram @cathrinewilson)

Solopos.com, SOLO-Sosok Catherine Wilson jadi sorotan setelah dia menikah dengan anggota DPRD Sidrap Idham Mase, berikut ini profilnya. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Pasangan ini diketahui berkenalan tiga bulan sebelum akhirnya memutuskan menikah pada Sabtu (1/10/2022).  Ini bukanlah pernikahan pertama bagi mereka berdua. Di usia Catherine yang sudah menginjak 41 tahun dan Idham yang menginjak 50 tahun, keduanya tidak ingin gagal dalam berumah tangga.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Berdua lebih belajar memperbaiki dirinya sendiri. Mudah-mudahan perkawinan ini langgeng dan kita bisa belajar dari pengalaman yang sebelumnya dan maunya sih kekal selamanya,” terang wanita yang akrab disapa Keket ini dikutip dari Insertlive, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Menikahi Catherine Wilson dengan Mas Kawin Mahal, Segini Kekayaan Idham Mase

Ekspedisi Mudik 2024

Profil Catherine Wilson di dunia hiburan dikenal sebagai model dan artis pemeran. Wanita kelahiran 25 Februari 1981 ini berdarah campuran Inggris dan Lebanon, Tionghoa, dan Minangkabau. Orang tuanya bernama Peter Wilson dan Rosita Haddad.

Pada 1998 saat memulai karier sebagai model di usia 17 tahun, ia tergabung dalam agency model ternama Look Models Indonesia. Beberapa film yang diperankan olehnya antara lain Cinta Silver, Pesan Dari Surga dan juga beberapa judul sinetron seperti NgacaDong, Selimut Hati, Subhanallah, Siaga Satu, Monyet Cantik dan Serpihan. Selain sebagai artis dan model, ia juga membuka kafe di kawasan Dago, Bandung dan diberi nama 666 (Triple Six).

Wanita yang akrab disapa Keket ini mulai mencoba berkarier di dunia tarik suara. Keinginan untuk terjun ke dunia tarik suara pun akhirnya kesampaian, ia menyanyikan satu buah lagu berjudul Kekasihku. Tidak hanya itu, gadis blasteran yang namanya mulai dikenal setelah membintangi film Pesan Dari Surga ini tidak sekadar bernyanyi tetapi ia juga memoles kualitas suaranya dengan mengikuti kursus vokal.

Baca Juga: Positif Narkoba, Catherine Wilson dan Satpamnya Nyabu Bareng?

Adapun sinetron yang telah dibintangi Catherine Wilson antara lain Selimut Hati, Monyet Cantik, hingga Kau yang Berasal dari Bintang. Film-film yang menggandeng Catherin sebagai pemain adalah Cinta Silver, Pesan Dari Surga, Punk In Love hingga terbaru Titisan Setan 2

Catherine Wilson sempat tersandung kasus narkoba bersama satu tersangka lain berinisial J. Mereka diamankan oleh polisi pada 17 Juli 2020 di rumah Catherine, Cinere, Depok.

Baca Juga: Video Catherine Wilson Gelisah Viral, Begini Penjelasan Manajer

Polisi mengamankan barang bukti dua klip sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram beserta alat isapnya dari tas milik Catherine Wilson. Akibat kasus ini, Catherine divonis penjara 7 bulan.

Profil Catherine Wilson dalam hidup percintaan yaitu pernah menjalin hubungan asmara dengan Mario Lawalata sebelum dinikahi oleh seorang pengusaha peternakan dari Malang, Achmad Muchlas Arofat. Mereka menikah pada 23 Juni 2012.  Namun rumah tangga mereka kandas setelah tujuh bulan menikah. Catherine baru mengkonfirmasi dia sudah bercerai dari dengan suaminya pada Juni 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya