Produser Musik Teddy Park Bongkar Rahasia Blackpink di Light Up The Sky
Foto Teddy Park saat menceritakan karakter para anggota Blackpink di dokumenter Light Up The Sky, Rabu (14/10/2020). (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO Film dokumenter mengenai girl group Blackpink yang berjudul Blackpink: Light Up The Sky, baru saja tayang di Netflix, Rabu (14/10/2020) pukul 14.00 WIB. Film tersebut juga menampilkan sosok Teddy Park yang merupakan produser dari lagu-lagu Blackpink yang mengungkap rahasia girl group.

Teddy Park merupakan produser utama dari banyak lagu Blackpink. Ia berada dinaungan agensi Black Label, yang juga merupakan anak agensi dari YG Entertainment tempat Blackpink bernaung. Di dalam film Blackpink: Light Up The Sky, Teddy membongkar banyak rahasia terkait setiap anggota Blackpink.

Sebelumnya, Teddy bercerita mengenai keluhan Blink, sebutan bagi penggemar Blackpink, mengenai Blackpink yang selalu merilis single album saja.

Warganet Indonesia Duduki Instagram Rapper DPR Live

Blackpink sendiri memang dikenal sebagai grup yang identik dengan single album. Blackpink memang lebih sering merilis single album, seperti Square One dan Square Two yang telah rilis pada 2016 lalu.

Baru sekarang ini, Blackpink akhirnya merilis full album mereka yang bertajuk The Album. The Album telah rilis pada 2 September 2020. Teddy pun mengungkapkan alasan mengapa Blackpink lama dalam merilis full album mereka, hal ini disebabkan pemilihan lagu yang harus dilakukan secara selektif sehingga butuh waktu yang lama.

Selanjutnya, Teddy juga menceritakan kesan pertamanya mengengai para anggota Blackpink. Anggota pertama yang Teddy ceritakan adalah Rose. Teddy mengatakan bahwa hal pertama yang harus penggemar ketahui adalah betapa kerasnya sosok Rose.

ARMY Tak Siap Lepas Member BTS untuk Wajib Militer

Ia mengungkapkan bahwa Rose adalah seorang penyanyi yang tidak takut menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyempurnakan keterampilannya bahkan setelah lima tahun pelatihan.

“Rosie merupakan seorang gadis Korea yang dibesarkan di Australia. Dia tinggal di sini sampai pukul 06.00 pagi hanya di studio. Terkadang saya hanya seperti, Wah, kamu masih di sini?,” kata Teddy ketika bercerita mengenai Rose.

Sementara untuk Ji-soo, Teddy mengungkapkan bahwa Jisoo memiliki sifat yang kuat dan pintar. Karena Ji-soo merupakan anggota tertua di Blackpink, Teddy mengatakan bahwa Ji-soo bagaikan pilar bagi Blackpink karena dapat menjaga anggota yang lebih muda dengan baik.

Doraemon: Stand By Me 2 Tayang 2 November 2020

Teddy juga berkata meski Ji-soo memiliki ekspresi wajah yang datar, ia berperan sebagai kakak yang baik. Ia juga mengatakan pernah melihat Ji-soo menangis sekali.

Lisa Kerap Merajuk

Selanjutnya, Teddy bercerita mengenai pribadi Lisa yang merupakan anggota paling muda di Blackpink. Teddy menekankan bahwa Lisa selalu memiliki energi postif, meski terkadang Lisa sering merajuk, tapi ia akan sangat professional ketika bekerja. Lisa sendiri merupakan anggota Blackpink yang berasal dari Thailand.

Terakhir, Teddy membahas mengenai Jennie. Jennie merupakan anggota terlama dari Blackpink yang menjalani trainee di YG Entertainment. Teddy menjelaskan secara ringkas bahwa Jennie merupakan sosok yang sangat perfeksionis yang selalu memiliki ekspektasi tinggi terhadap dirinya sendiri.

Tolak Omnibus Law, Pelakor Ingatkan Anggota DPR

“Jennie, lahir di Korea tetapi pindah ke Selandia Baru. Dia merupakan sosok yang sangat jelas, mulai dari pendapatnya, emosinya. Dia perfeksionis,” ujar Teddy.

Meringkas perkenalannya, Teddy menguraikan bagaimana setiap anggota menjadikan grup Blackpink sebagai grup yang luar biasa seperti sekarang ini.

“Setiap kelompok memiliki latar belakang budaya masing-masing yang membuat mereka menjadi diri mereka sendiri. Namun kombinasi itulah yang membuat Blackpink unik dan menonjol,” ujar Teddy sebagai penutup.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom