SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles (Solopos.com)–Produser serial Two and A Half Man, Chuck Lorre dituntut US$ 100 juta atau sekitar Rp 887 M oleh Charlie Sheen karena memecat dirinya. Chuck pun menganggap tuntutan tersebut hanya sebuah fantasi.

Lewat pengacaranya, Howard Weitzman, Chuck merespon tuntutan tersebut. Menurutnya, Charlie sedang berimajinasi untuk mendapatkan uang dalam jumlah yang besar. “Tuntutan tersebut adalah fantasi lotere untuk Charlie Sheen,” ujar Howard seperti dilansir Deadline.com, Selasa (15/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chuck mengaku peduli dengan masalah kesehatan Charlie. Ia akhirnya memutuskan agar aktor yang sering bikin sensasi dengan bintang porno itu untuk tidak lagi terlibat di serial produksinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, pemecatan tersebut dianggap Charlie telah melanggar hukum. Sebab, kontraknya di Two and A Half Man juga baru akan berakhir pada Mei 2012.

Sebelumnya, Charlie sempat memaki Chuck dengan sebutan badut dan si kuntet bodoh. Serial komedi itu pun ditunda penayangannya karena kelakuan Charlie.

Namun aktor yang memiliki nama lengkap Carlos Irwin Estevez itu menuding kalau Chuck memang membencinya sebelum ia mengeluarkan caci-maki terhadap sang produser.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya