Produsen China Bikin Motor 1.000 Cc
Konsep CF Moto. (Istimewa)

Solopos.com, BEIJING - Industri automotif China memang banyak dikenal pada kendaraan roda empat, namun belakangan produk automotif roda dua belakangan kian menggeliat. Salah satunya sepeda motor yang diberi nama CF Moto.

Sepeda motor versi naked produksi China ini memiliki tampilan yang cukup sporti dan gahar. Bagian depan hanya terlihat perisai tipis yang digunakan sebagai headlamp LED yang memberikan pencahayaan maksimal.

Bodi motor juga didesain dengan lekuk garis tegas dengan frame yang menjulur keluar bagian bawah terdapat saluran pendingin untuk mesin. Uniknya motor bermesin 1.000 Cc ini memiliki buntut yang pendek.

Dilansir Greatbiker, Selasa (1/1/2019), produsen motor China ini menggandeng produsen motor KTM untuk pengembangan CF Moto. Sayangnya model ini masih berlabel konsep, dan akan segera diproduksi untuk penjualan masalnya.

Harga untuk memboyong motor bermesin besar ini termasuk cukup murah, mengingat harga motor tersebut untuk pasar moge di Indonesia hanya bisa memboyong motor bermesin dengan kapasitas mesin di bawahnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho