Tutup Iklan
Artis Bertrand Antoiln bersama manajemen PT Indaco Warna Dunia berfoto bersama penerima bantuan cat di Soloraya, Januari 2019./Istimewa-Indaco

Solopos.com, SOLO - Produsen cat -di-solo-ini-siapkan-kejutan-lomba-indaco-antihoax" title="Kampung di Solo Ini Siapkan Kejutan Lomba Indaco Antihoax">PT Indaco Warna Dunia melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) dengan mengecat sejumlah tempat ibadah, di antaranya digelar Senin (28/1/2019). -antusias-ikuti-indaco-kampung-antihoax" title="Masyarakat Antusias Ikuti Indaco Kampung Antihoax">Tempat ibadah yang disasar meliputi masjid, gereja, wihara, pura, dan klenteng.

Manajer Komersial PT Indaco Warna Dunia, Dwi Susetyo, mengatakan kegiatan CSR tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang sama yang sudah berjalan sejak Desember 2018. "Jadi ini tahap kedua, sebelumnya pada momentum Natal kemarin sudah dilakukan di 12 gereja di Solo dan sekitarnya," kata dia kepada Solopos.com, Senin.

Untuk kegiatan pada Januari ini difokuskan untuk masjid serta tempat ibadah lainnya. Indaco menyasar 10 masjid dalam program tersebut tahun ini. "Hari ini [Senin] kami keliling dari masjid di wilayah Jajar ke Bekonang, Sukoharjo," ujar dia. Meski lebih banyak dilaksanakan di Solo dan sekitarnya, Dwi mengatakan CSR juga menyasar satu masjid dan satu gereja di Semarang.

Dwi menjelaskan ada beberapa latar belakang yang membuat PT Indaco Warna Dunia melaksanakan kegiatan tersebut. Salah satunya, ingin lebih mendekatkan diri kepada konsumen atau masyarakat. Sedangkan, sasaran program ke tempat ibadah untuk alasan pemerataan. Sebelumnya, CSR Indaco sudah berjalan dan menyasar tempat pendidikan.

"Ini juga sebagai bentuk toleransi antarumat beragama. Semoga kami juga mendapatkan berkah dengan ikut nerawat tempat-tempat ibadah. Semoga Indaco semakin mendekati visi misinya menjadi produsen nomor satu di Indonesia," kata dia.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten