Para pemenang menunjukkan hadiah mereka di Toko Cat Warna Abadi di Karanganyar, Kamis (16/4/2019). (Solopos.com,

Solopos.com, SOLO - PT Indaco Warna Dunia, produsen cat Envi,  kembali bagi-bagi voucher belanja cat senilai Rp250.000 untuk periode kedua Maret-April 2019. Voucher ini diberikan sebagai hadiah dalam kuis Zona Warna Indaco bekerja sama dengan radio Solopos FM. Ada pun penyerahan voucher kepada para pemenang dilakukan di toko cat Warna Abadi Jl. Adi Sucipto No. 89 Colomadu, Karanganyar, Kamis (16/5/2019).

Marketing Staff PT Indaco Warna Dunia, Efraim Anggara, mengatakan bagi-bagi voucher belanja cat ini diselenggarakan sebagai apresiasi terhadap masyarakat yang telah menggunakan produk Indaco. Adapun voucher ini dibagi lewat kuis yang digelar dengan periode dua bulan sekali. “Voucher senilai Rp250.000 ini untuk pembelian cat Indaco segala jenis. Setiap periode kami pilih empat pemenang,” ujarnya, kepada Solopos.com, Kamis.

Efraim menambahkan masing-masing periode ini ada kuis yang harus dijawab jika ingin mendapatkan voucher tersebut. Pertanyaan seputar produk cat Indaco. Kuis ini ditampilkan di Instagram Solopos FM dan siaran radio setiap pukul 12.00 WIB dan 18.00 WIB.

Cara menjawabnya mudah, yakni tinggal mengirimkan jawaban sebanyak-banyaknya melalui SMS atau Whats App dengan format tertentu ke nomor 081226103103. Para pemenang pada periode ini adalah Fatin Nurjannah asal Kluwih, Gedong, Bintang dari Sukoharjo, Dini dari Pajang, dan Bangkit Dwi dari Karanganyar.

Salah seorang pemenang voucher, Fatin, mengaku tak menyangka terpilih untuk memenangkan kuis tersebut. Voucher yang diperoleh langsung ditukarkan cat dan dibawa pulang. “Voucher langsung saya tukar cat. Kata Bapak saya ini buat renovasi rumah,” jelas dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten