SOLOPOS.COM - Acara penyerahan penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2017 di Jakarta. (Istimewa)

2 Produk Sido Muncul mendapatkan penghargaan ICSA 2017.

Solopos.com, SOLO — Dua produk Sido Muncul Tolak Angin dan Kuku Bima TL kembali menerima penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2017 dari Majalah Swa Sembada, dalam kategori Obat Masuk Angin dan Obat Kuat Pria.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penghargaan diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Swa Sembada Sujatmaka didampingi Direktur Riset Frontier Consulting Group Sylvia Renate Wiranjaya, dan diterima oleh Manager PT Sido Muncul Tbk Marco Jonathan Hidayat, di Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Penghargaan ICSA 2017 yang diterima oleh Tolak Angin Sido Muncul telah memasuki tahun ke-sepuluh, sementara Kuku BimaTL sudah yang kedua belas tahun mendapatkannya.

ICSA adalah program regular pemberian penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan berprestasi terbaik di Indonesia dalam hal memberikan kepuasan pelanggan/konsumen berdasarkan survei terhadap 5.700 responden yang tersebar enam kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar terhadap sekitar 100 kategori produk.

Survei dilakukan terhadap puluhan kategori produk mulai dari consumer goods, food and beverage, farmasi, elektronik, hingga otomotif dengan responden berusia antara 15-65 tahun pengguna produk dan jasa dengan tingkat pengeluaran A – E.

Secara terpisah Direktur PT SidoMuncul Tbk, Irwan Hidayat berharap selain Tolak Angin dan Kuku Bima, produk-produk Sido Muncul yang lainnya dapat memuaskan hati para konsumennya serta diterima di hati masyarakat.

“Produk-produk Sido Muncul secara konsisten diawasi dan diproduksi sesuai standar kualitas”, imbuh Irwan dalam rilis yang diterima solopos.com, Sabtu (25/11/2017).

Dengan diterimanya penghargaan Indonesia’s PR of The Year 2017, penghargaan yang diterima Sido Muncul pada tahun ini semakin bertambah, baik corporate maupun melalui brand produk yaitu CSR Festival Film Nusantara, Public Relations Excellence Award 2017, Indonesia Living Legend Brands Award 2017, Indonesia best Brand Award, Indonesia Digital Popular Brand Award, Satria Brand Award, Indonesia Green Awards, Corporate Image Award, Solo Best Brand, dan Super Brands Indonesia’s Choice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya