SOLOPOS.COM - Model berpose dengan motor injeksi terbaru Honda Blade 125 FI saat diluncurkan bersamaan dengan New Honda Vario FI di Jakarta, Jumat (28/3/2014) lalu. Dua model baru sepeda motor berteknologi Honda Programmed Fuel Injection (PGM-FI ) ini diluncurkan AHM sebagai puncak implementasi komitmen tersebut. (Dedi Gunawan/JIBI/Solopos)

Harianjogja.com, BANTUL–Astra Honda Motor (AHM) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar Mission Accomplished Launching, sebagai titik penuntasan Honda dalam menciptakan udara bersih melalui produk-produk berteknologi Program Full Injection (PGM-FI) yang diklaim ramah lingkungan di area Parkir Jogja Expo Center (JEC), Sabtu (17/5/2014).

Marketing Region Head AHM Jogja, Budi Hartanto mengatakan selain merayakan tuntasnya komitmen injeksi Honda, Astra Motor DIY juga memperkenalkan dua produk terbarunya, yakni New Honda Vario FI dan New Honda Blade 125 FI.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

“Dua produk ini bentuk tuntasnya kinerja Honda dalam mengaplikasikan teknologi PGM-FI. New Honda Vario FI dan New Honda Blade 125 FI akan menjadi andalan Honda untuk semakin mengukuhkan dominasi di pasar sepeda motor Indonesia, khususnya segmen motor AT [automatic transmision] dan motor cub [bebek],” kata Budi di sela-sela acara.

New Honda Vario FI diperkaya fitur canggih salah satunya adopsi lampu yang menggunakan model LED headlight. Lampu ini tentu saja membuat Vario jauh lebih hemat energi karena lampu dan aki bisa tahan lama. Sedangkan, New Honda Blade 125 FI mengubah kapasitas 110 cc menjadi 125 cc. Mesin baru 125 cc dengan PGM-FI ini menghasilkan akselerasi dan kecepatan yang lebih baik, serta secara signifikan semakin menghemat bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya