SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Produk oli honda AHM Oil MPX3 mulai diperkenalkan di Jawa Tengah.

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Astra Motor Semarang selaku main dealer Astra Honda Motor (AHM) area Jawa Tengah mengenalkan produk baru AHM Oil MPX 3 kepada dealer sepeda motor Honda dan AHASS.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“AHM oil MPX 3 hadir sebagai salah satu alternatif pelumas mesin sepeda motor bagi konsumen Honda yang menginginkan oli dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W-40,” kata Parts Sub Departemen Head Regional Jawa Tengah (Jateng) Iko Freediantoro dalam rilis kepada Kanalsemarang.com, Jumat (27/11/2015).

Produk AHM oil MPX3 tersebut sebelumnya secara nasional telah diluncurkan PT Astra Honda Motor di Jakarta pada 10 November 2015.
AHM oil MPX 3 dikembangkan khusus oleh AHM dengan teknologi terbaik AHM oil, engine protection technology yang mampu memberikan keuntungan maksimal terhadap mesin sepeda motor Honda serta ramah lingkungan.

Beragam teknologi terdapat di kandungan AHM oil MPX3 yakni Honda smartfilm, Honda visco improver, Honda anti oxidant, dan Honda cleansing agent.

Teknologi Honda cleansing agent, membersihkan dan melarutkan kerak pada celah mesin dan didukung teknologi Honda smart film sehingga mampu memberikan proteksi maksimal di permukaan logam pada mesin serta menjaga kestabilan gesekan antara komponen di dalam mesin membuat kinerja mesin akan mejadi optimal dan hemat konsumsi bahan bakar.

Sedangkan teknologi Honda visco improver meningkatkan kestabilan dan ketahanan pelumas terhadap perubahan temperatur sehingga memudahkan untuk menghidupkan sepeda motor di saat mesin dalam kondisi dingin dan mencegah penguapan pada suhu tinggi.

Teknologi Honda anti oxidant, mampu memproteksi
permukaan logam mesin dari korosi yang disebabkan oleh proses oksidasi sehinggadapat memperpanjang umur komponen mesin dan meminimalkan biaya perawatan suku cadang mesin sepeda motor.

”Kehadiran AHM oil MPX 3 menjadi alternatif dari produk pelumas unggulan rekomendasi AHM yang sebelumnya telah menemani konsumen sepeda motor Honda di segmen bebek dan sport yakni AHM oil MPX 1 dan AHM oil SPX 1, dengan tingkat kekentalan terbaiknya 10W-30,” beber Iko.

”Untuk tipe skutik tersedia pelumas AHM oil MPX 2 dan AHM oil SPX 2 dengan tingkat kekentalan 10W-30,” imbuhnya.

Dengan pilihan yang lebih beragam ini, jajaran AHM oil dapat semakin mendukung kinerja sepeda motor Honda.

”AHM oil MPX 3 dipasarkan dengan dau pilihan yakni kemasan 800 ml dengan harga eceran tertinggi [HET] Rp31.000 dan kemasan satu liter dengan HET Rp35.000,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya