SOLOPOS.COM - VivoBook Max X441

Perangkat tersebut menawarkan sejumlah fungsi-fungsi yang lekat dengan segmentasi penggunanya.

Harianjogja.com, JOGJA-ASUS kembali mempersembahkan suguhan terbaru pada lini notebook terbarunya yang diperuntukkan bagi kalangan muda dan usia sekolah. Kali ini notebook tersebut hadir dengan nama ASUS VivoBook Max X441. Perangkat tersebut menawarkan sejumlah fungsi-fungsi yang lekat dengan segmentasi penggunanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

ASUS VivoBook Max X441 hadir dalam lima keunggulan utama yang sangat diperlukan bagi pengguna muda dari mulai anak-anak usia sekolah hingga mahasiswa. Antara lain, layar berukuran 14 inci yang telah mendukung fitur Tru2Life untuk memaksimalkan kejernihan warna, travel distance keyboard dengan kedalaman sentuhan 2,3 mm, speaker sound dengan ruang chamber yang besar berukuran 24cc, baterai berdurabilitas panjang, dan touchpad yang sangat empuk.

“Semua fitur yang terdapat pada ASUS VivoBook Max X441 sangat dibutuhkan untuk kalangan pengguna muda maupun siswa-siswa yang masih duduk di bangku sekolah,” kata Edo Jonathan selaku Product Marketing ASUS dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (16/2).

ASUS VivoBook Max memiliki sejumlah varian warna-warna unik yang terdiri antara lain, Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, dan Red. Khusus untuk warna Chocolate Brown, area keyboard dipoles dengan warna gold yang memberikan kesan premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya