SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PT AVO Innovation Technology memperkenalkan brand advocates terbarunya sekaligus meluncurkan dua produk terbaru Avoskin

Harianjogja.com, JOGJA– Marissa Nasution resmi menjadi brand advocates Avoskin. Bertempat di Canting Restaurant, Jogja, PT AVO Innovation Technology memperkenalkan brand advocates terbarunya sekaligus meluncurkan dua produk terbaru Avoskin pada Kamis (23/2/2017) lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

CEO PT AVO Innovation Technology, Anugrah Pakerti meyakini bahwa terpilihnya Marissa Nasution sebagai brand advocates dapat membawa dampak positif secara menyeluruh, bukan hanya untuk Avoskin, melainkan bagi seluruh wanita dimanapun berada.

“Marissa kami pilih sebagai sosok yang mewakili misi kami, yaitu empowering woman dengan pesona cantik alami yang dimiliki. Semangat kami untuk menyebarkan pesan positif tersebut bisa diwakili oleh Marissa, dengan talenta yang luar biasa, perjalanan karier yang inspiratif, serta kerendahan hati yang merepresentasikan wanita Indonesia,” tutur Anugrah dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Sabtu (25/2/2017).

Marissa menyatakan, bahwa menjadi brand advocates Avoskin merupakan sebuah kebanggaan tersendiri baginya. “Sebuah kehormatan bagi saya, bisa mewakili wanita Indonesia untuk mewujudkan kecantikan alami yang sebenarnya. Ditambah lagi, Avoskin adalah sebuah brand yang memiliki semangat bisnis dan misi positif yang tidak bisa diragukan lagi keberadaannya. Saya yakin saya bisa lebih menginspirasi bersama Avoskin.” ujar Marissa.

Dalam acara bertajuk The Beauty Rhapsody tersebut, hadir pula Mike Lewis sebagai bintang tamu yang mempresentasikan kecantikan wanita di mata laki-laki modern. “Bagi saya, pesona cantik alami sebenarnya sudah ada di dalam setiap diri wanita. Kecantikan fisik dan inner beauty, keduanya saling mendukung satu sama lain.
Acara The Beauty Rhapsody menjadi momentum spesial untuk meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Avoskin Facial Wash dan Avoskin Intensive Hydrating Lotion. PT AVO Innovation Technology terus memberikan formula terbaik dalam setiap produknya. Pemanfaatan sumber daya alam dengan kualitas terbaik tetap dipilih untuk menciptakan produk perawatan kulit yang unggul dan terpercaya. Menggunakan ekstrak lidah buaya serta vitamin C sebagai kandungan utamanya, dua produk terbaru Avoskin siap menembus pasar nasional dan internasional melalui berbagai lini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya