SOLOPOS.COM - Ilustrasi Indonesia-Prancis (crossed-flag-pins.com)

Voila Paris didedikasikan untuk merancang dan membuat barang pilihan di Indonesia dengan selera Furniture klasik dan harapan yang tinggi.

Harianjogja.com, SLEMAN-Furniture klasik Prancis bersifat abadi dan sangat modis diseluruh dunia, Voila Paris lebih dari 18 tahun telah berpengalaman di bidang pembuatan mebel dengan keunggulan desain klasik yang berasal dari Eropa pada abad ke 17 dan 18.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“La France” kembali menjadi pengaruh terkemuka pada desain furniture yang sangat disukai oleh keluarga kerajaan dan menjadi dominan di seluruh Eropa yang menyebabkan adopsi nama Royal King untuk menentukan nama yang unik
dari furniture klasik Perancis, seperti kursi Louis XV, nakas Louis XVI dan sofa Napoleon.

Voila Paris didedikasikan untuk merancang dan membuat barang pilihan di Indonesia dengan selera Furniture klasik dan harapan yang tinggi dari kualitas dan desain interior. Voila Paris adalah sebuah tookritel yang akan berkembang di Indonesia dengan membawa mimpi orang Paris, gaya hidup dan budaya kerumah-rumah Indonesia. Toko yang unik akan menampilkan one stop shop untuk seluruh kebutuhan furnishing bagi pelanggan kami.

Public Relation and Promotion Hartono Mall Anggara Prila Nugraha mengatakan, Voila Paris memilih Jogja untuk peluncuran took pertama di Indonesia karena menghargai keragaman budaya dari Jogja serta selera orang untuk berbusana, desain dan gaya. “Di pembukaan perdana pada Tanggal 1 April 2017, Voila Paris merayakannya dengan discount 30 persen untuk customer dihari tersebut. Lokasi toko berada di Hartono Mall Yogyakarta Lantai 1,” kata Angga dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (30/3). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya