Manajemen Informa Hartono Mall berfoto bersama Pimpinan Harian Jogja saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Jumat (13/10/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Kebutuhan produk furnitur di Jogja terus meningkat seiring dengan tumbuhnya properti di daerah ini

Solopos.com, JOGJA-Kebutuhan produk furnitur di Jogja terus meningkat seiring dengan tumbuhnya properti di daerah ini. Informa Hartono Mall Jogja menjadi retail penyedia produk furnitur turut menjadi referensi bagi konsumen furnitur di Jogja.

"Kami merupakan store kedua di Jogja. Selain furnitur untuk rumah tangga, kami juga menyediakan berbagai furnitur untuk perkantoran, perhotelan dan lain sebagainya," ujar Asisten Manager Informa Hartono Mall Jogja, Damar Supatmoko saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Jumat (13/10/2017).

Kebutuhan masyarakat dan instansi akan furnitur semakin tinggi. Bahkan, produk furnitur yang ada di store mal ini banyak dipesan dari berbagai daerah. Damar mengungkapkan banyak konsumen dari perkantoran maupun perorangan yang membeli di Jogja untuk dibawa ke kota asalnya. Di antaranya seperti Cilacap, Banyuwangi, Purwokerto dan kota-kota lain di Jawa Tengah maupun Jawa Timur.

"Kami tidak hanya menawarkan barang saja. Tetapi Kami juga menyediakan jasa desainer yang bisa membantu customer memilih furnitur yang tepat maupun mendesain tata letak furnitur," ungkap Supervisor Informa Hartono Mall, Rina Ambarwati.

Rina menambahkan Informa juga tak hanya menyediakan produk furnitur. Beberapa produk elektronik juga menjadi pilihan untuk pelanggan. Selain itu, pada bulan ini, Informa juga mengadakan promo Member Month untuk para membernya.

"Setiap transaksi akan mendapatkan poin. Untuk member pada nominal tertentu akan mendapatkan lima kali poin. Promo ini berlangsung sampai 15 Oktober. Ada juga program cashback yang kami tawarkan," jelas Rina.

Dalam kunjungan itu, manajemen Informa disambut oleh Pimpinan Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono. Anton menambahkan pertumbuhan properti di Jogja yang pesat memang memberikan dampak yang besar pada produk furnitur.

"Namun, produk furnitur ini kalay orang sudah cocok dengan desain dan kualitasnya, biasanya akan selalu pakai brand yang sama," ungkap Anton.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten