SOLOPOS.COM - Model menunjukkan AC Neuva Ice yang dipamerkan di Plaza Ambarrukmo Jogja mulai 12-17 Oktober 2016. (Harian Jogja/Ist)

Polytron menggelar pameran di Plaza Ambarrukmo mulai 12-17 Oktober 2016.

Harianjogja.com, JOGJA-PT Hartono Istana Teknologi dengan produknya yang bernama Polytron gencar dengan roadshownya ke beberapa kota besar di Indonesia. Kali ini Polytron menggelar pameran di Plaza Ambarrukmo mulai 12-17 Oktober 2016. Kali ini, Polytron mempersembahkan diskon hingga Rp700.000 dan hadiah langsung pada saat pembelian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polytron mengusung inovasi hemat energi pada semua jajaran home appliances. Albert Fleming selaku Product Manager Home Appliances mengatakan, motivasi Polytron pada semester kedua ini adalah menjangkau pasar daerah dan brand awareness. “Kami berusaha untuk produk AC tahun ini berada pada top three market share dan mempertahankan mesin cuci di urutan 2 market share,” katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (13/10).

Keunggulan AC Neuva Ice yang dipamerkan di Jogja  diyakini sebagai AC yang paling mumpuni bagi Polytron, memiliki kelebihan pendinginan yang ekstrim dan cepat. Teknologi Fastest Cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu tujuh menit, hal ini tentunya didukung oleh teknologi High Efficiency Cooling Engine. Proses pendinginan yang ekstrim cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

Sedangkan untuk mesin cuci Zeromatic Belleza terbilang cukup canggih dengan fitur layar sentuh (touch screen) yang merupakan fitur yang sedang tren untuk perangkat elektronik masa kini. Selain itu Zeromatic Belleza juga dilengkapi dengan panel sentuh, MO-TO Control (Move by Touch) dan Proximity Sensor dimana lampu panel akan menyala lebih terang saat panel disentuh dan dioperasikan.

Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron menambahkan, Zeromatic Belleza lebih sempurna dengan adanya dua pilihan program baru mencuci yaitu untuk mencuci baju batik dan baby wear sehingga pengguna kini tidak perlu khawatir lagi baju batik mahal kesayangannya rusak atau pakaian bayi menjadi kasar.

“Harapannya pameran AC dan mesin cuci di Yogyakarta dapat diterima hangat, target kami adalah 2.000 unit terjual di pameran, sehingga dapat menyamai target Jabodetabek untuk produk AC dan mesin cuci”, tutup Albert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya