SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pameran Distro And Clothing kembali digelar di Solo. Salah Satu Panitia Indie Clothing Festival at Graha Wisata Niaga Tri Hartanto saat ditemui di Graha Wisata Sriwedari Kamis (15/3) mengatakan, kegiatan tersebut akan berlangsung hari ini hingga hari Minggu mendatang. Menurut Tri, pameran diikuti oleh sejumlah merek lokal baik asal dari Solo dan luar kota, serta sejumlah merek internasional. Selain itu, pada pameran tersebut terdapat 40-an stand dengan diskon hingga 70 persen. Tri menambahkan, selain pameran clothing juga digelar konser musik beberapa grup band indie, yang diikuti oleh puluhan band. Mereka akan tampi mulai besok sore hingga hari Minggu mendatang. Tri optimistis pameran tersebut akan ramai dikunungi oleh anak-anak muda.

Sementara itu, salah satu Distro yang ikut pameran adalah Shinkink Pride. Head Strore Shinkink Pride Moki saat ditemui dikesempatan yang sama mengatakan, pihaknya memberikan diskon mulai 15 hingga 70 persen, saat pameran. Beberapa produk yang dijual seperti, kaos, tas, jaket dan topi. Moki mentargetkan, setiap hari akan mampu menjual 20 potong kaos selama pameran tersebut. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya