SOLOPOS.COM - Koleksi terbaru Levi's 501 non denim (JIBI/Bisnis/Reni Efita Hendry)

Koleksi terbaru Levi’s 501 non denim (JIBI/Bisnis/Reni Efita Hendry)

JAKARTA—Dalam rangka memperingati koleksi otentik Levi’s 501 ke-140, Levi’s menghadirkan koleksi perdana 501 non denim untuk meningkatkan pasar anak muda di Foundry 8, Selasa malam (23/4).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sumesh Wadhwa, Commercial Director Levi’s Indonesia, mengatakan dalam kurun waktu 140 tahun, Levi’s 501 terus berinovasi dan beradaptasi dengan tiap generasi baru, tanpa kehilangan ciri khasnya.

Craftsmanship dan keotentikan tetap dikedepankan, sedangkan inovasi terus dilakukan untuk menciptakan busana sesuai kontur tubuh pemakainya, sehingga menghadirkan denim klasik yang sempurna dan tak lekang oleh waktu.

Koleksi terbaru non denim itu dirancang dengan siluet yang lebih ramping, lebih nyaman di area sekitar pinggang, dan dilengkapi saku besar untuk menyimpan smartphone terbaru, serta potongan bagian belakang yang lebih rendah.

Levi’s 501 terbaru ini hadir dalam empat pilihan warna, yaitu ivy green, true chino, chalk blue, dan meneral red.

Untuk padu padannya, warna mineral red bisa dipadukan dengan kaos putih atau hitam merah. Untuk berkesan modern, koleksi celana warna true chino dapat dipadukan dengan kemeja putih dan dasi hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya