SOLOPOS.COM - Double Exposure (JIBI/Harian Jogja/HTC-Phoneblog.com)

Harianjogja.com, JAKARTA — HTC akan mengadakan sebuah acara di New York, 8 Oktober 2014 mendatang yang akan diberi nama Double Exposure.

Jika dilihat dari gambar yang tercantum di undangannya, kemungkinan itu adalah acara peluncuran ponsel selfie HTC, yang sebelumnya sering disebut dengan nama HTC Eye.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun sebuah sumber mengatakan bahwa HTC juga akan merilis sebuah kamera dalam acara tersebut, seperti yang dikutip detikINET dari Bloomberg, Senin (15/9/2014).

Sumber itu menyebutkan bahwa itu dilakukan HTC untuk mendiversifikasi bisnisnya, setelah bisnis ponselnya selama tiga tahun belakang mengalami kemunduran.

Kamera tersebut kabarnya akan masuk ke dalam kategori action cam, yang berarti akan menjadi pesaing GoPro. Kamera bersensor 16 megapixel itu tentu akan tahan air, dan akan diposisikan untuk pencinta aktivitas ekstrim.

Kamera yang kabarnya akan berbentuk tabung itu akan dilengkapi dengan konektivitas WiFi dan Bluetooth. Dengan begitu, kemungkinan kamera ini akan bisa dikontrol melalui ponsel, baik Android maupun iOS, menggunakan aplikasi buatan HTC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya