SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Tahun 2013, Apple pernah diisukan akan membuat iPad dengan layar selebar 12,9 inch. Saat itu rumor menyebutkan bahwa iPad jumbo itu akan dirilis di tahun 2014. Namun hingga kini, perangkat tersebut tak juga dirilis oleh perusahaan asal Cupertino itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun menurut rumor teranyar yang dikutip dari Bloomberg, Rabu (27/8/2014), iPad raksasa ini akan mulai diproduksi di kuartal pertama 2015. Informasi itu didapat dari sebuah sumber yang kabarnya adalah partner Apple.

Menurut rumor yang beredar tahun 2013, iPad jumbo akan mempunyai layar dengan resolusi 4K. Saat itu disebutkan bahwa Foxconn tengah mengujicoba lima prototipe iPad dengan layar besar, sebelum akhirnya diproduksi secara massal.

Disebutkan juga bahwa sebelum meluncurkan iPad jumbo itu, Apple terlebih dahulu akan merilis iPad 9,7 inch dan iPad mini. Kedua iPad itu akan dirilis di akhir tahun 2014.

Sumber itu juga menyatakan bahwa iPhone 6 — sesuai dengan rumor yang sudah beredar akan tersedia dalam dua ukuran layar: 4,7 dan 5,5 inch. Keduanya santer diberitakan bakal dirilis pada 9 September mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya