SOLOPOS.COM - Varian terbaru terbaru sepeda motor New Honda Blade 125 Fi dipamerkan di alun-alun utara Solo, Sabtu (3/5/2014). Sepeda motor bebek dengan kapasitas mesin 125 cc injeksi tersebut diharapkan akan dapat bersaing di kelasnya di kawasan Soloraya. (JIBI/Solopos/Sunaryo HB)

Harianjogja.com, JOGJA-PT.Astra Honda Motor (AHM) memanfaatkan momen kelulusan siswa untuk promosi pemasaran produk otomotif unggulan. Dua hari mengadakan even di sekolah, Honda mencoba memperkenalkan Honda Blade 125 CC agar menjadi motor pilihan para pelajar.

Project Officer Honda Goes to School, Pradika Perdana Putra mengungkapkan, event di Jogja mengambil tempat di SMA Muhammadiyah 3 Jogja dan SMA Panggudi Luhur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Event pertama Senin (19/5) di SMA Muhammadiyah Jogja, lanjut hari ini di SMA Pangudi Luhur setelah ini langsung menuju Surabaya,” ujarnya saat ditemui Harianjogja.com, Selasa (20/5/2014).

Honda cukup jeli dalam menangkap peluang promosi. Setiap tahun ajaran baru, siswa selalu membutuhkan kendaraan baru, baik yang akan kuliah maupun yang menempuh studi di SMA. Dari kesempatan itulah pihaknya memperkenalkan produk Honda Blade 125 CC agar mejadi motor pilihan belajar.

Sebagai daya tarik, pihaknya juga mewadahi impian para siswa yang punya hobi di dunia balapan. AHM dalam kesempatan itu juga memberikan kesempatan kepada para siswa untuk mendaftar dalam seleksi balapan. Harapan selanjutnya adalah dapat menyalurkan bakat para siswa yang tertarik di dunia balapan. “Jadi kami tadi juga membuka pendaftaran seleksi menjadi pebalap tim Honda. Seleksi akan dilakukan pada Desember 2014 nanti,” tandas Pradika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya