SOLOPOS.COM - iPad Mini (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, JAKARTA — Belum lama ini Apple Inc. meluncurkan dua model iPhone generasi terbaru buatannya. Tak perlu menunggu lama, perangkat bernama iPhone 6 dan iPhone 6 Plus diprediksi bakalan segera dapat keluarga baru dari lini tablet iPad mini.

Kabar itu diungkap oleh analis strategi Apple terpecaya, Ming-chi Kuo. Analis yang dikenal memiliki kredibilitas terkait perkiraan soal produk yang akan diluncurkan Apple itu mengungkap, iPad Mini terbaru bakalan diperkenalkan akhir tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tablet berukuran 7,9 inci itu diperkirakan bakalan mengusung desain yang sama seperti generasi sebelumnya. Prediksi ini mencuat bersumber dari perangkat yang mungkin didukung sistem operasi versi iOS 7.1.

Liputan6.com, mengutip dari Ubergizmo, Senin (15/9/2014) mengungkapkan pembaruan iOS 7.1 akan menyediakan dukungan bagi iPad 4,3 dan iPad 4,6. Padahal, kedua nomor model iPad Mini tersebut belum resmi diperkenalkan Apple ke hadapan publik.

Sebelumnya, Mung-chi Kuo sendiri memprediksi bahwa Apple tak akan meluncurkan seri baru iPad Mini. Namun, pihak Apple sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan atas data dukungan pembaruan platform mobile buatannya itu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya