SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, JEPARA — PT Prodia Widyahusada menambah jaringan usaha laboratorium kliniknya di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah demi mendekatkan pelayanan kepada masyarakat setempat menyusul kebutuhan pemeriksaan kesehatan masyarakat yang makin meningkat.

Laboratorium Klinik Prodia Cabang Jepara di Jl. Pemuda, Jepara, Jawa Tengah, diresmikan Senin (17/12/2018). Hadir dalam kesempatan itu anggota staf ahli bupati Jepara, M. Fadkurrozi, Asisten Wakil Presiden Bisnis dan Pemasaran Laboratorium Klinik Prodia Indri Marya Wulandari, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jepara Triyono Teguh Widodo, Regional Head V Prodia Endang Hariyani, Branch Manager Prodia Jepara Chyntia R. Wijaya, serta jajaran manajemen Prodia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Asisten Wakil Presiden Bisnis dan Pemasaran Laboratorium Klinik Prodia Indri Marya Wulandari, kantor cabang Jepara ini merupakan yang ke-153 dari 292 cabang yang ada di Indonesia. “Kami tidak sekadar memperluas jaringan usaha, tapi kualitas dan berbagai varian tes baru juga ditambah sesuai kebutuhan konsumen,” ujarnya.

Melalui kelengkapan layanan pemeriksaan kesehatan, Prodia Jepara siap melayani dan menjadi mitra bagi dokter, rumah sakit, klinik, perusahaan dan masyarakat Jepara. Prodia Jepara memiliki kelengkapan layanan tes pemeriksaan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Jepara untuk memeriksakan kesehatannya secara berkala.

Ia mengatakan Prodia Jepara tidak sekadar menerima pemeriksaan laboratorium yang bersifat rutin tetapi menerima pemeriksaan khusus dari dokter, perusahaan, dinas kesehatan kabupaten, rumah sakit, serta laboratorium. Anggota staf ahli bupati Jepara M. Fadkurrozi mengungkapkan Pemkab Jepara bangga atas kepercayaan PT Prodia Widyahusada memperluas jaringan usahanya di Jepara.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya