SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Laboratorium Klinik Prodia semakin mendekatkan diri dengan customer melalui aplikasi mobile bertajuk Prodia Mobile. Layanan e-Prodia ini bertujuan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendaftarkan diri hingga memperoleh hasil pemeriksaan secara online.

Regional Marketing Manager Central Java Prodia, Beppy Hamuaty, mengatakan aplikasi ini diluncurkan sejak 2018 untuk memudahkan customer Prodia yang belakangan berkembang pesat. Pelanggan Prodia tidak hanya orang tua melainkan juga para generasi muda yang semakin sadar akan pentingnya kesehatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aplikasi ini bisa diunduh di smartphone berbasis Android maupun IOS. Banyak keuntungan yang dapat diperoleh lewat aplikasi tersebut,” ujar dia saat ditemui Solopos.com di Lab. Prodia, Kamis (11/4/2019).

Beppy menambahkan aplikasi Prodia Mobile bisa digunakan untuk pesan online sehingga tak perlu mengantre sebelum pemeriksaan di laboratorium. Sebelumnya, jika pelanggan sudah mendaftar, tinggal memasukkan username dan password pada fitur Pesan Online. Jika belum mempunyai akun, konsumen harus membuat akun secara mandiri dengan cara mendaftar online pada fitur ini.

Selain itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fitur Pesan Online untuk mengatur kapan pemeriksaan. Setelah login, customer bisa memilih dokter hingga melakukan live chat untuk berkonsultasi, lokasi cabang yang dijadikan tempat pemeriksaan, jenis pemeriksaan, tanggal pemeriksaan, dan pembayaran.

“Dengan adanya Pesan Online, pelanggan tak perlu mengantre lama ketika hendak periksa. Mereka tinggal datang dan menunjukkan kode booking atau pemesanannya. Bahkan pelanggan bisa melihat hasil pemeriksaan kesehatan lewat aplikasi tersebut melalui fitur Hasil Online. Pelanggan dapat mengunduh hasilnya dalam bentuk pdf,” imbuh dia.

Di samping itu, lewat aplikasi ini pelanggan juga bakal memperoleh update informasi secara berkala khususnya promo. Kali terakhir, Prodia memberikan keringanan biaya 20% selama 9-11 April. Promo ini berlaku untuk seluruh pemeriksaan yang dilakukan oleh Prodia dan melalui Pesan Online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya