SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO –- Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo menerima kunjungan lapangan dari tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), Jumat-Sabtu (4-5/10). Kujungan tim yang terdiri atas Nur Mu’minatin dan Siti Wachidah tersebut untuk melakukan reakreditasi Prodi PBI.

Sebelumnya pengajuan borang borang akreditasi telah diajukan PBI kepada BAN PT beberapa waktu lalu. Selanjutnya hal itu ditindaklanjuti dengan melakukan konfirmasi, klarifikasi dan verifikasi terhadap data-data yang diajukan BPI melalui tinjauan langsung ke lapangan dan bertemu dengan pimpinan fakultas, prodi, mahasiswa dan alumni.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Prodi PBI, melalui siaran pers yang diterima Espos, Selasa (8/10/2013), berharap hasil reakreditasi PBI bisa meningkat dibandingkan sebelumnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami berharap PBI mendapat nilai akreditasi B, sehingga bisa meningkatkan eksistensi PBI serta berdampak positif bagi pengembangan PBI dan civitas akademika,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya