SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Komunitas Public Relations (PR Solo Raya) Pro Solo memaknai peringatan World Tourism Day atau Peringatan hari Pariwisata Dunia yang jatuh Selasa (27/9), dengan menggencarkan sejumlah kegiatan penguatan promosi wisata. Hal ini sejalan dengan komitmen untuk menegaskan bahwa Solo dalam kondisi aman dan kondusif, pasca ledakan bom GBIS Kepunton Solo. Public Relations The Sunan Hotel Solo Retno Wulandarai Selasa (27/9) mengatakan, dalam menyambut Hari Pariwisata Dunia, pihaknya menggelar acara Fashion And Luncheon bertema Batik. Menurut Retno, meski peragaan busana tersebut merupakan acara rutin, namun kali ini, alasan mengangkat tema batik karena batik sudah menjadi ikon budaya Kota Solo. Pihaknya memastikan fashion show batik ini akan diapresiasi oleh para tamu termasuk delegasi asing Asian Parlementary Assembly atau Konferensi Parlemen Asia. Retno yang juga Koordinator Pro Solo mengaku, pihaknya juga melakukan koordinasi internal untuk memperkuat fungsi PR bukan hanya sebagai wakil perusahaan namun sekaligus duta pariwisata.

Di sisi lain, Retno mengaku, persiapan The Sunan Hotel Solo untuk menjadi tempat Asian Parlementary Assembly atau Konferensi Parlemen Asia, 28 dan 29 September besok, sudah sampai pada persiapan final. Sejumlah delegasi bahkan sudah check-in Selasa (27/9), di antaranya delegasi dari Iran, Bangladesh, Hongkong, Bahrain, Afganistan, China dan lainnya. [SPFM/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya