SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pasangan pengantin baru, Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengatakan belum ingin memiliki anak dalam waktu dekat. Keduanya masih ingin menikmati kemesraan.

“Saya selalu bilang, orang hanya bisa berkeinginan, Tuhan yang menentukan. Kami pasti menginginkan anak-anak tapi hal itu akan terjadi di waktu yang tepat, itu yang akan terjadi,” ujar Priyanka Chopra seperti dilansir Antara dari People, Kamis (6/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sekarang kami menikah dulu sebelum membuat keputusan besar. Kami sedang dalam masa bulan madu kami sekarang dan kami akan melakukan itu untuk waktu yang lama,” tambah Nick Jonas.

Priyanka dan Nick baru saja menggelar pernikahan pada 1 dan 2 Desember lalu. Saat ini mereka berencana pergi bulan madu. Akan tetapi, Priyanka dan Nick tinggal di India untuk mengurus beberapa hal terlebih dahulu.

Meskipun keduanya mengatakan ingin menunda untuk memiliki anak, sumber terdekat mereka sebelumnya sempat mengungkapkan Priyanka dan Nick ingin segera mendapat momongan.

“Semua teman Priyanka mengharapkan mereka tidak akan membuang waktu ketika harus memulai sebuah keluarga. Itu prioritas mereka,” kata sumber itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya