SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra (makkract.com)

Priyanka Chopra (makkract.com)

LONDON–Bollywood memang gudang artis seksi. Majalah Eastern Eye berbasis di Inggris menyusun daftar wanita terseksi Asia untuk tahun 2012. Di posisi satu adalah bintang film dari Bollywood Priyanka Chopra.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Priyanka dikenal luas setelah dia menjadi aktris India pertama yang menjadi sampul majalah pria dewasa Playboy.

Priyanka mengalahkan aktris yang lebih dulu populer yakni Kareena Kapoor. Selain itu, Priyanka juga mengalahkan si seksi Katrina Kaif yang selama tiga kali masuk dalam jajaran 10 wanita terseksi di Asia.

Tak hanya mengalahkan Katrina, Priyanka juga dinilai lebih seksi dibanding  Aishwarya Rai Bachchan yang pernah menjuarai Miss World.

“Saya sangat tersanjung. Siapa yang tidak ingin memiliki gelar ini,”ujar Priyanka seperti dilansir emirates247.com.

Tahun ini, Aishwarya melorot ke posisi 16. Dengan posisi ini, Aishwarya terpental dari jajaran 10 wanita terseksi di Asia. Menurut editor Eastern Eye Asjad Nazir mengatakan debut Priyanka selama tahun 2012 memberi peluang baginya untuk menembus Hollywood tahun depan.

“Berbagai proyek yang digarap Priyanka selama tahun 2012, dipadukan dengan hubungannya yang dekat dengan penggemar, membuat Priyanka mengalahkan bintang pop lainnya. Dia adalah bintang TV, model, dan bintang layar lebar. Saya yakin dia mampu membangun kesuksesan di tingkat dunia, menembus Hollywood dalam beberapa tahun mendatang,” ujar Asjad.

Wanita India lain yang masuk dalam daftar 10 terseksi wanita Asia adalah Deepika Padukone (4), Nia Sharma (5), Bipasha Basu (6), Sonam Kapoor (7), Krystle D’Souza (9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya