SOLOPOS.COM - Prison Of Blues/JIBI/Harian Jogja/Kurniyanto

Prison Of Blues/JIBI/Harian Jogja/Kurniyanto

JOGJA—Band bergenre Psychobily yang lima tahun menjelajahi panggung ke panggung, Prison Of Blues, meluncurkan album perdana bertajuk “Trick Or Threat” melalui label bernama Blast Off Records.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Album milik band asal Temanggung, Jawa Tengah, itu konon merupakan album bergenre Phsycobily yang beredar pertama kalinya di pulau Jawa. Saat menggelar jumpa pers di Legend kafe, Kotabaru, Senin (17/12/2012), Adi, sang vokalis menjelaskan musik bergenre Pschobily ini sarat bertemakan kisah horor maupun pembunuhan sadis.

Tema tema mengerikan itu dikemas dengan balutan musik rock n roll maupun punk rock. Menurut dia, tidak banyak grup musik di Indonesia yang memainkan musik ini. “Dari pengamatan saya cuman 10 band aja. Mereka tersebar di Jogja, Klaten dan Bali,” ungkapnya kepada Harian Jogja.

Bahkan, pihaknya mengklaim album “Trick Or Threat” merupakan album pertama yang dirilis di pulau Jawa. “Saya berani memprokalimirkan diri album ini merupakan album bergenre Phsycobly pertama di pulau Jawa setelah Bali,” beber Adi

Adapun dalam album perdananya itu terdapat enam track lagu yang semuanya dikerjakan selama setahun dan rampung pada Oktober. Enam lagu tersebut antaralain berjudul Tobacco City Psychobilly, lagu ini didapuk sebagai lagu pembuka album.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya