SOLOPOS.COM - Pemuda dan Remaja Islam Masjid Al-Huda (PRISMA) Bolu Margokaton Seyegan Sleman (Foto istimewa)

Pemuda dan Remaja Islam Masjid Al-Huda (PRISMA) Bolu Margokaton Seyegan Sleman sukses menyabet dua piala takbir keliling

Harianjogja.com, SLEMAN – Pemuda dan Remaja Islam Masjid Al-Huda (PRISMA) Bolu Margokaton Seyegan Sleman sukses menyabet dua piala takbir keliling yang rutin diadakan setiap tahun di kelurahan Sendangrejo Minggir pada Rabu (14/9/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua piala tersebut yakni juara pertama kategori dewasa putra dan juara tiga kategori dewasa putri. Prisma juga mendapatkan hadiah uang pembinaan. Ketua Prisma Pradana Wira Adi Putra menyatakan bangga bisa memperoleh dua piala tersebut mengingat Dusun Bolu masuk wilayah kecamatan Seyegan yang aktif mengikuti acara takbir keliling yang rutin diadakan Kelurahan Sendangrejo Minggir.

Pradana menambahkan tidak mudah menyabet mua piala tersebut karena hampir setiap hari para pemuda harus kerja bakti membuat maskot. “Maskot untuk kategori putra adalah kapal dan kategori putri berbentuk bintang,” katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (16/9/2016).

Sementara itu Addin Hasbul Wafi Alatif, mantan ketua pemuda mengucapkan selamat kepada generasi baru Prisma yang sukses menyabet dua piala takbir keliling Sendangrejo.  Addin juga menyatakan kemenangan ini tidak lepas dari kerjasama dan kekompakan seluruh anggota Prisma yang sudah bergotong royong demi kesuksesan acara takbir keliling

Takbir keliling sendiri menjadi planing agenda bulan Agustus lalu, selain lomba 17-an juga diadakan serangkaian acara lain salah satunya takbir keliling yang pada tanggal (11/9/2016) lalu bersama Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Cabang Margokaton dan pada (14/9/2016) dilanjutkan dengan takbir keliling Sendangrejo yang sukses menyabet dua piala.

“Ke depan, Prisma akan mengagendakan unk pengajian akbar mengundang ustadz-ustadz nasional,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya