Prisa Putrialina Penyanyi Cilik Kelahiran Klaten Guncang Pembukaan Peringatan Sewindu UU Keistimewaan Jogja
Prisa Putrialina tampil dalam pembukaan Peringatan Sewindu UUK DIY di Grahatama Pusataka, Banguntapan, Kecamatan Banguntapan, Bantul, DIY, Senin (31/8/2020) malam. (Solopos.com/Ginanjar Saputra)

Solopos.com, BANTUL — Penyanyi cilik kelahiran Klaten, Jawa Tengah (Jateng), Prisa Putrialina, mengguncang panggung pembukaan Peringatan Sewindu Undang-Undang Keistimewaan (UUK) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Grahatama Pusataka, Banguntapan, Kecamatan Banguntapan, Bantul, DIY, Senin (31/8/2020) malam.

Dalam kesempatan itu, Prisa menyanyikan lagu andalannya, yakni Pesan Damai untuk Indonesia (Doa untuk Bangsa). Tepuk tangan riuh dari penonton membuat penampilan Prisa semakin meriah.

Di Tengah Pandemi Covid-19, Prisa Penyanyi Cilik Klaten Rilis Lagu Doa untuk Bangsa

Prisa menyanyikan lagu yang penuh makna itu dengan penuh penghayatan. Tatapan mata penonton pun tak lepas dari penampilan Prisa yang energik nan elegan.

prisa putrialina
Prisa Putrialina bersama Gusti Putri di Grahatama Pusataka, Banguntapan, Kecamatan Banguntapan, Bantul, DIY, Senin (31/8/2020). (Solopos.com/Ginanjar Saputra)

Di sela-sela pembukaan Peringatan Sewindu UUK DIY itu, istri Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam X, Gusti Putri, memuji Karya Prisa Putrialina. Ia mengaku senang ada Prisa yang mampu mempertahankan regenerasi penyanyi cilik di Indonesia.

"Saya senang sekali ada regenerasi penyanyi cilik. Karena di era sekarang jarang sekali penyanyi penyanyi cilik yang bermunculan," ucap Gusti Putri.

Gusti Putri berharap Prisa mampu mengisi kekosongan penyanyi cilik di Indonesia. "Semoga Mbak Prisa bisa mengisi kekosongan ini dengan suaranya yang merdu untuk Bangsa Indonesia. Semoga Mbak Prisa bisa maju terus, di samping sekolahnya yang pintar," lanjutnya.

Duet Bareng John Paul Ivan, Ini Cerita Seru Penyanyi Cilik Prisa

Penampilan Prisa dalam acara tersebut kemudian diikuti dengan peluncuran buku, pameran karya seni, serta acara lain dalam rangkaian Peringatan Sewindu UUK DIY. Rangkaian acara tersebut rencananya digelar mulai 31 Agustus 2020 hingga 30 September 2020.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom