Prisa dan John Paul Ivan Semangat Berbagi di Konser Amal Peduli Sulbar
Penampilan Prisa dan Windy Saraswati di konser amal peduli Sulbar di pusat perbelanjaan Lippo Plaza Yogyakarta, Sabtu 23 Januari 2021. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA – Penyanyi Prisa feat John Paul Ivan tampil dalam konser amal peduli Sulawesi Barat (Sulbar) yang di selenggarakan oleh President Musikindo. Keduanya tampil dipanggung terbuka Seven Sky lantai atas pusat perbelanjaan Lippo Plaza Yogyakarta, Sabtu 23 Januari 2021.

Penyanyi cilik asal Klaten, Prisa tampil dengan dukungan John Paul Ivan mantan gitaris Boomerang, Ceria gitaris Jikustik, dan musisi Jogja. Tidak hanya itu, Pria juga tampil bareng dengan Windy Saraswati vokalis Band Take Over di konser yang menerapkan protokol kesehatan itu.

Lagu Kebyar Kebyar karya (alm) Gombol menjadi lagu pembuka penampilan Prisa yang menghentak pengunjung dan penonton. Selesai lagu pembuka, Penjaga Bumi karya Kotak langsung menyusul. Semangat kebanggsaan dan nasionlisme terasa ketika lagu andalan Doa Untuk Bangsa dilantunkan Prisa.

Baca juga: Penyanyi Cilik Prisa Putrialina Siapkan Single Kedua

Saat menyanyikan Doa Untuk Bangsa, Prisa diiringi pencipta lagu tersebut, Helmi Yunan. Penyanyi berusia 8 tahun ini pun mendapat sambutan meriah dari penonton. Setelah itu lagu Terlalu Manis karya Slank, disusul Rumah Kita karya Ian Antono (God Bless).

Prisa menutup penampilannya di konser amal peduli bencana alam di Sulbar tersebut dengan lagu, Pesawat Tempur milik Iwan Fals. Penonton pun tak segan mengabadikan penampilan Prisa dengan kamera handphone mereka. Bahkan mereka sangat antusias dengan ikut bernyanyi bareng.

Penyanyi kelas 3 SD ini terlihat semakin prima vokalnya dan matang penampilannya. Prisa juga konsisten mengusung lagu bertema kebangsaan, cinta Tanah Air, dan lingkungan. Terpenting dia juga konsisten menyampaikan pesan dama untuk Indonesia dan peduli terhadap sesama.

Baca juga: Film Animasi Siswa SMK RUS Berprestasi Internasional

Semangat Berbagi

Penyanyi Prisa (tengah) (Istimewa)

Konser amal ini juga menampilkan pengisi acara lain dan penampilan Prisa di puncak acara. Selama konser juga digelar penggalangan dana sukarela. Dana itu akan disumbangkan ke korban bencana alam di Sulawesi Barat.

Konser amal ini bagi Prisa dan John Paul Ivan merupakan konser pembuka tahun 2021. Tidak terasa sudah setengah tahun Prisa muncul dan berkarya di blantika musik Tanah Air dengan single lagu Doa Untuk Bangsa.

Selain penggalangan dana, konser amal ini untuk mengenalkan semangat berbagi dan peduli sesama. Terutama kepada anak-anak Indonesia, dengan harapan semoga bencana serta pandemi segera berlalu. Sehingga semua bisa normal kembali.

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom