SOLOPOS.COM - Robert Di Matteo (google)

Roberto Di Matteo (google)

LONDON – Kekalahan Chelsea 0-3 dari Juventus dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions, menjadi ujung karier kepelatihan Roberto Di Matteo bersama The Blues.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di Matteo ditendang klub yang dimiliki bos asal Rusia Roman Abramovich itu karena dianggap memberikan hasil buruk bagi tim. Para petinggi Chelsea pun merasa perlu melakukan perbaikan.

“Perubahan sangat dibutuhkan saat ini untuk tetap menjaga klub berjalan di arah yang tepat,” tulis laman Chelseafc.com, Rabu (21/11/2012)

Saat ini, klub asal London tersebut ditargetkan menjuarai  Liga Utama Inggris alias Premier League sekaligus berkompetisi semaksimal mungkin di tiga Liga Lainnya.

Liga Champions menjadi salah satu prioritas Chelsea.

Roman Abramovich dan para petinggi lainnya tidak lupa memberi ucapan terima kasih kepada Di Matteo. Pelatih berusia 42 tahun itu dinilai telah berjasa pada tim dengan meraih trofi Liga Champions tahun lalu dan juga Piala FA.

“Kami tidak akan melupakan kontribusi besar yang dia (Di Matteo) buat kepada klub dan dia akan selalu diterima di Stamford Bridge,” ungkap pernyataan resmi Chelsea.

“Klub akan membuat pemberitahuan tentang manajer tim yang baru dalam waktu dekat,” tulis pernyataan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya