Prioritaskan Arsenal, Lacazzete Tak Pusingkan Persaingan dengan Aubameyang
Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette (Reuters-Eddie Keogh)

Solopos.com, LONDON - Alexandre Lacazette tak mau ambil pusing mengenai persaingannya dengan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai top skorer Arsenal. Striker asal Prancis itu lebih memilih memprioritaskan The Gunners.

Lacazette dan Aubameyang sama-sama tajam di Liga Premier Inggris musim ini. Keduanya sama-sama mencetak empat gol untuk Arsenal. Tak ayal, keduanya terkadang dimainkan bersama atau salah satunya dicadangkan.

Lacazette mengaku tak mempermasalahkan persaingannya dengan Aubameyang. Dia cuma ingin membantu The Gunners bisa finis empat besar atau lolos ke Liga Champions musim depan.

"Sungguh, saya tak masalah," kata Lacazette mengenai siapa yang jadi top skorer Arsenal seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (22/10/2018).

"Andai Auba bisa mencetak 40 gol dan kami lolos ke Liga Champions serta kami memenangi sesuatu, saya akan senang karena musim ini kami cuma ingin memenangi suatu ajang," imbuhnya.

Arsenal sendiri sempata menjalani start buruk di Liga Premier Inggris. Namun kini, mereka berhasil memperbaiki peringkat dan duduk di posisi kelima klasemen sementara. Dalam delapan pertandingan yang sudah dijalani, Arsenal mengumpulkan 18 poin.

Arsenal mencatatkan enam kali kemenangan dan menelan kekalahan dua kali. Mereka membukukan 19 gol dan sudah kebobolan sebanyak 10 kali.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom