SOLOPOS.COM - Artis kenamaan, Syahrini, melakukan Goyang Morena pada pembukaan Princess Syahrini Family Karaoke, Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo, Jawa Tengah, Rabu (11/6/2014) malam. Karaoke keluarga tersebut merupakan outlet kesepuluh dari 30 outlet rumah hiburan karaoke yang direncanakan Syahrini. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO– Princess Syahrini Family Karaoke, Rabu (11/6/2014) resmi Dua jam penantian menuntaskan rasa penasaran penonton yang ingin menyaksikan aksi panggung penyanyi sensasional, Syahrini, di pelataran Princess Syahrini Family Karaoke, Solo Paragon Lifestyle Mall, Rabu (11/6). Ratusan penggemar langsung menyambut kedatangan sang idola yang sebelumnya meresmikan rumah bernyanyi miliknya.

Penyanyi bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini dengan kenes melangkah ke panggung mengenakan gaun mini berwarna putih keperakan. Aksesori gemerlap berupa bando, jam tangan besar, dan sepatu hak tinggi berwarna perak menyempurnakan dandanannya malam hari itu.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Syahrini membuka penampilannya dengan lagu Kau Cetarkan Hatiku. Goyang energik ringan turut ia bawakan untuk mengajak penonton yang hadir merasakan sajian pemanasan. Saat lagu pertama selesai dilantunkan, penonton yang datang pun berteriak meminta lagu andalan lain.

“Apa? Lagi? Lagi? Aduh, matur nuwun sanget hlo,” ujar Syahrini seraya kemayu menyibakkan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai.

Ekspedisi Mudik 2024

Penyanyi yang gemar menciptakan tren “ajaib” ini pun melanjutkan aksi panggungnya dengan membawakan Goyang Morena yang ia cetuskan April lalu. Pasukan Morena (sebutan bagi penggemar Syahrini yang hapal gerakan goyang Morena) langsung menyambut tawaran Presiden Morena untuk bergoyang bersama.

Saat lagu electronic dance tersebut mulai diputar, Syahrini mengajak pegawai tempat karaokenya bekerja untuk ikut berjoget bersama ke panggung. Penonton yang semula kalem menyimak aksi sang idola, ikut serta bergoyang bersama. Sejumlah ibu-ibu, remaja putri, hingga anak-anak pun fasih membawakan gerakan yang kerap ditayangkan di televisi ini.

Joget Massal

Melihat belum semua penonton akrab dengan goyang kreasinya, pemilik istilah “Cetar Membahana” itu pun tak sungkan mengajari mereka yang datang menyaksikan aksi panggungnya.

“Siap-siap, tangannya ditaruh di depan. Kemudian pinggangnya diputar ke kanan dan ke kiri,” kata perempuan berjuluk Princess ini saat mengarahkan salah satu gerakan Goyang Morena.

Kursus singkat Syahrini akhirnya membuahkan hasil. Setelah membawakan gerakannya berulang-ulang, sebagian besar penonton pun menjelma menjadi Pasukan Morena yang fasih bergoyang ala pengunjung hiburan malam.

Puas mengajak publik Solo berjoget massal, perempuan yang sedang menekuni hobi balap mobil ini menyuguhkan lagu pamungkasnya berjudul Sesuatu. Diva kontroversial tersebut turut mengajak penonton nyanyi bareng dengan menyodorkan mic berwarna emas yang ia genggam.

 

Kehadiran Syahrini yang hampir setiap hari mengisi layar televisi ke tengah-tengah publik Solo, memberikan kesan tersendiri bagi yang baru kali pertama melihatnya. Tak terkecuali bagi Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo, yang malam itu hadir menyaksikan peresmian gerai karaoke milik Syahrini.

 

“Saya kok jadi ndredeg (gemetaran) ya?,” aku Wawali saat berdiri tepat disamping Syahrini. Terang saja pengakuan Wawali sebelum menyampaikan pidato sambutannya tersebut mengundang derai tawa dari pengunjung yang datang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya