SOLOPOS.COM - Suasana Syawalan dan Halal Bihalal Keluarga Besar Sekolah Primagama Jogja, Sabtu (16/8/2014) di Taman Kuliner Condongcatur, Sleman.(Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN– Keluarga besar sekolah Primagama menggelar syawalan dan halalbihalal di Taman Kuliner Condongcatur, Sleman, Sabtu (16/8/2014). Selain menjadi ajang silaturrahmi, kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat kerjasama antara lembaga pendidikan dengan orang tua siswa.

Direktur TK Primagama Rieka Apriani mengatakan, pihaknya ingin terus meningkatkan kerjasama dengan semua pihak termasuk orang tua siswa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami ingin bahu membahu untuk memajukan TK dan Playgroup Kreatif Primagama agar lebih baik,” harapnya di sela kegiatan.

Menurut dia, peningkatan kerjasama tersebut diharapkan mampu meningkatkan pembelajaran dan mengarahkan anak untuk kreatif.

“Agar anak-anak mampu bangkit rasa ingin tahunya, mandiri, pernuh percaya diri, dapat berfikir kritis. Kami juga ingin mendorong anak berimprovisasi dan menggunakan kreatifitasnya,” ujar Rieka.

Sementara, Public Relation Primagama Jogja Jovita Devian menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh keluarga besar Primagama dari tujuh cabang di Jogja, mulai tingkat KB, TK dan SD.

Total jumlah peserta yang hadir sekitar 800 orang mulai anak-anak hingga orang tuanya. Kegiatan juga dimeriahkan oleh fashion show yang diperagakan wali siswa dengan mengenakan busana karya Fizana by Paradise.  Hadir pula, Munichy Bachron Edress untuk menyampaikan hikmah syawalan.

“Kami ingin mengajak seluruh peserta meningkatkan iman dan takwanya setelah Ramadan,” kata Devi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya