Prilly Sebut Keluarga Latuconsina Maafkan Andre Taulany dan Rina Nose
Prilly Latuconsina. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Persoalan candaan Rina Nose dan Andre Taulany soal Latuconsina menjadi berlarut-larut. Berkaitan tentang hal ini, Prilly mengatakan keluarga Latuconsina telah menerima permintaan maaf dari Andre dan Rina Nose.

Candaan ke Prilly Latuconsina Kebablasan, Andre Taulany & Rina Nose Minta Maaf

"Kami sudah legawa dan menerima permintaan maaf dari pak Andre Taulany dan kak Rina Nose," ujarnya, dilansir Okezone, Rabu (20/5/2020).

Dijelaskan Prilly, keluarga besarnya bisa memahami ketidaktahuan mereka akan keberadaan marga Latuconsina. "Kami tahu betul kalau pak Andre dan kak Rina itu tidak tahu dan sama sekali tidak berniat menyinggung orang-orang yang bermarga Latuconsina," kata sang aktris.

Terakhir, Prilly juga menegaskan bahwa permasalahan dengan Rina Nose dan Andre Taulany sudah selesai. Keluarga besar Latuconsina sepakat menganggap kejadian itu sebagai bentuk ketidaksengajaan. "Kejadian ini pure ketidaksengajaan," pungkasnya.

Dikabarkan Putus dengan Maxime Bouttier, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

Diketahui sebelumnya, seorang lelaki dengan akun Facebook Ustaz Arsal Tuasikal mengecam aksi yang dilakukan Andre dan Rina. Ia tak terima nama Latuconsina yang merupakan marga warga Maluku itu dijadikan bahan candaan.

"Pagi ini terkejut dengan beredar (video) sahurnya Net TV. Ada candaan yang menghina kita orang Maluku, khususnya warga Elau," ujarnya dikutip dari akun berita_gosip, Senin (18/5/2020).

Arsal Tuasikal mengatakan tidak seharusnya marga itu diplesetkan. "[Latuconsina menjadi] Latukonstraksi dan Latukondangan. Ini hal yang sungguh tidak layak," katanya lagi.

#10yearschallenge, Prilly Latuconsina Kalahkan Awkarin

Hal itu dianggap tidak pantas dilakukan, apalagi disiarkan di televisi nasional. Bahkan dengan lantang lelaki itu menyebut pernyataan Andre Taulany dan Rina Nose sebagai sikap tak beradab.

"Siapapun manusia yang tidak beradab, dia akan kehilangan kehormatan karena sudah menghina orang lain. Orang yang tidak punya adab jauh lebih rendah dari hewan," ujarnya.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho